Pages

February 20, 2017

Liburan: Labuan Bajo, Pesona Indonesia Tengah


my Bajo trip
Assalamu'alaikum wr. wb.

Lama ngga nulis, kali ini gw mau update liburan ke Labuan Bajo akhir tahun 2016 kemarin (sejujurnya gw nulis posting-an ini dulu sebelum posting-an keliling BSD kemarin. Hahaha).

Diawali oleh rencana nyokap untuk ikut wisata religi Wali Songo yang diadain salah satu kenalan nyokap. Rencananya tanggal 25-28 Desember 2016 berangkat naik bis untuk Wisata Wali Songo sampai menyebrang ke Bali dan 30 Desember 2016 arah balik ikut rombongan.

Tapiiiii.... bokap berniat ngasi kejutan ke nyokap untuk ngelanjutin liburan ke Labuan Bajo, naik kapal ke Bima (Lombok), dan lanjut naik travel/ bis ke kota Lombok. Bokap uda minta gw untuk beli tiket transportasi dari Bali ke Labuan Bajo dan cari-cari informasi untuk trip tersebut. Dan kejutannya sukses, karena nyokap beneran ngga ngira ada trip lanjutan. Hehehehe.

Sejujurnya trip itu ngga bisa dibilang mendadak karena bokap uda nyampein dari 1 bulan sebelumnya (kalo gw ngga salah inget. hehehe). Tapi gw baru ngeh kalo gw yang bener-bener ngurus acara itu sekitar 1 minggu sebelumnya.

Awalnya gw mengira kalo bokap hanya meminta gw untuk mengurus masalah per-tiket-an pesawat pergi dan pulang sampai balik lagi ke Jakarta. Gw mengira bahwa bokap uda punya kenalan di daerah-daerah yang akan kami kunjungi (entahlah dari mana asumsi ini bisa muncul). Jadi gw santai-santai aja sampai menjelang keberangkatan.

February 16, 2017

Jalan-jalan: Taman Kota II BSD dan Fish Streat Bintaro

Assalamu'alaikum wr. wb.

Gw sebenernya bukan tipe orang yang suka nyobain makanan/ tempat baru kalo ngga ada yang nemenin. Itulah alasanya, walaupun sudah pindah ke BSD dari 2008 kemarin (dipotong ngekost dari 2008-2011 dan 2012-2015, yang sisanya ternyata hanya 3 tahun. Hehehe) gw ngga banyak tahu tempat-tempat seru di sekitaran rumah. Paling banter tempat-tempat yang rame macem mall: AEON dan IKEA.

Tapi bersyukurlah gw punya temen, murah-banget-untuk-diajak-jalan dan mau nyamperin rumah gw yang di BSD, walaupun rumah dia di Jakarta Utara sana. Hehehe. Makasi, Nyuniii (senyum-girang-sumringah).

November 1, 2015

Allah's plan has never failed

Masya Allah. Bener-bener masih suka ngga percaya sama gimana Maha Kuasa dan Maha Besar Allah mengatur segala hal yang terjadi buat semua hamba-Nya. Betapa ngga ada yang namanya kebetulan, semua sesuai sama rancangan-Nya.

So here's my story...

Gw punya masalah untuk bisa jujur sama bokap ketika melakukan kesalahan. Alasan pertama karena takut diomelin. Alasan-alasan lainnya, just let me keep them myself, 'kay?

Lalu terjadilah suatu hal yang membuat gw ngga berani ngaku walaupun gw berkali-kali mikir bahwa jalan terbaik adalah dengan gw yang langsung ngaku.


from She Was Pretty ep.10

October 25, 2015

Lagu kangen

Bubuy Bulan

Bubuy bulan.. bubuy bulan sangrai bentang
panonpoe.. panonpoe disasate
unggal bulan unggal bulan abdi neang
unggal poe unggal poe oge hade

Situ Ciburuy laukna hese dipancing
nyeredet hate ningali ngoplak caina
duuh eta saha nu ngalangkung unggal enjing
nyeredet hate ningali sorot socana

October 23, 2015

Cukang Taneuh bersama keluarga

ready to get some fun!
Me so HAPPY!

Mari gw lanjutkan pengalaman liburan Cukang Taneuh (CT) aka Green Canyon (GC) gw yang ke-dua dalam satu tahun ini. Yang pertama bisa dibaca di sini.

Yang kedua
Versi ke-dua liburan gw ini jelas berbeda. Pertama perginya bareng-bareng temen, total bertujuh, yang rata-rata seumuran semua. Kali ini perginya bareng keluarga, total 12+1 dewasa, 3 anak kecil+1 anak bayi (yang + itu ngga ikut ke Cukang Taneuh-nya dan nunggu di penginapan).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...