Pages

September 24, 2010

Doaku


"ya Allah..
Engkaulah tempatku meminta..

jika ia memang jodohku, dekatkanlah.
jika bukan sekarang waktunya,
buatlah aku sabar hingga indah pada waktunya.

namun jika ia bukan jodohku,
jadikanlah ia jodohku jika ia memang baik untukku.
jika ia memang bukan yg baik untukku, jauhkanlah.
dan buatlah aku kuat menjalaninya.
sesungguhnya Engkau Maha Tahu dan pemberi kekuatan..

amiiinn.."

bulan Ramadhan tahun lalu, gw lagi khusyu-khusyunya memanjatkan doa sama Allah. terus karena topik kajian hari ini.. ohiya! jadi (insya Allah rutin) tiap Jumat siang, pas cecowo pada sholat Jum'at, cecewe anak BEM PRIMA pada ikut kajian tentang Islam.
naaaahhh..topik kajian hari ini adalah tentang *jeng jeng* JODOH *perlu banget yak di-capslock*! walau gw ngga datang dari awal mulai, tapi diskusinya tetep ngga ketinggalan. hohohoho..
banyak banget yang sharing (baca: curcol), termasuk gw. hehe. dan ketika ditanya, "siapa yang suka doa tentang atau buat jodohnya?", (hampir) semuanya punya satu doa yang seragam. intinya kalo jodoh minta dideketin atau kalo bukan jodoh minta dijauhin.
pas ditanya si gw ngga akan tangan, tapi gw langsung inget sama doa yang gw panjatkan tahun lalu ituh. yang akhirnya gw posting ke note di FB. hoho..

sekarang, doa gw (intinya) masih sama.

"Ya Allah, yang Maha Pemberi. tempatku meminta, tempatku memohon.
eneng hanya meminta yang terbaik yang Engkau berikan untuk eneng.
bukan terbaik menurut eneng.
bukan terbaik menurut ibu-bapak.
bukan terbaik menurut temen-temen eneng.

tapi terbaik menurut Engkau, ya Allah.
kalau memang bukan sekarang waktunya, semoga eneng diberi kesabaran hingga tiba waktunya. amiiiiinnnn.."
oh iya, temen seangkatan gw di kuliah, ada yang udah (mau) melahirkan lhooo. akan ada keponakan pertama psikojoy!
semoga persalinannya dilancarkan. amiiiinnn.. *ngga nyambung, tapi tetep berdoa*

*gambar-gambar kali ini juga nyari di mbah yahoo*

doa ini buat siapapun yang lagi galau *tetep*, yang lagi berharap. semoga tetap kuat :)


3 comments:

  1. doanya menarik ;)
    gw langsung doa juga tiap abis solat. intinya sih sama, tapi kata2nya aja beda. hehehe. nih doa gw.

    1. ya Allah, berikanlah hidayahmu pada xxx(sebut merk) jika memang itu yang terbaik baginya.
    2. ya Allah, jika memang Engkau ridho xxx (sebut merk) menjadi jodoh ku, aku mohon dekatkan aku dengannya. Tapi jika xxx (sebut merk) bukan, maka aku mohon gantikan dengan yang terbaik buat ku, yang Engkau ridhoi.

    ReplyDelete
  2. doa harus 1) spesifik dan jangan lupa 2) minta ridho-nya Allah. amiiiinnn..
    dan yang pasti tetep ikhlas yaa ;)

    ReplyDelete
  3. iya :) hehehe. belajar ikhlas.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...