Pages

September 28, 2010

hard day


gw menyadari, time-management skill gw masih perlu banget dilatih. apalagi dengan adanya kejadian hari ini yang makin menyadarkan gw.

semester ini. dengan kuliah psikologi di ui. dengan peminatan sosial dan klinis yang masih ada kuliah wajib peminatannya. dengan kuliah kualitatif dan wajib fakultas lainnya. dengan ikut bem juga.

gw seneng kuliah di psikologi ui. jurusan yang gw mau. universitas yang gw pengen. peminatan yang memang gw suka. kesediaan dan komitmen gw untuk nge-bem.
itu pilihan gw semua. yang gw putuskan secara sadar dan bertanggung jawab *insya Allah*.

tapi kali ini gw ..........
mmm ..........
gw ngerasa .......... *bingung mau pake istilah apa*


gw capek *entah ini istilah yang tepat atau ngga*.
gw merasa dikejar-kejar.
gw butuh istirahat.

akhirnya saat ini, walau gw tau bukan waktu yang tepat, gw memilih 'istirahat' sebentar.

lalu terjadi percakapan hingga...

"bismillah aja, just. insya Allah gw bisa.
Allah ngga bakal ngasi cobaan yang umatnya ngga bisa kan?!"

"iya na,
kita itu orang-orang terpilih yang masuk psikologi. bukan cuma karena nilai spmb, tapi Allah tau kita orang-orang yang mampu melewati proses jadi psikolog.
butuh sedikit merelakan waktu tidur, time management yang baik, positive thingking, menyenangi pekerjaan, dan banyak berdoa. pasti selesai semester ini dengan membahagiakan. :D"
makasih ya.
so? let's wake up. and welcome this day nicely :)

bisa liat itu ada pelanginya? :)
*catatan: sepertinya gw butuh waktu untuk menghadapi hari. mohon maaf. teman. dan semuanya.



2 comments:

  1. sama-sama, na.
    semua orang pasti pernah mengalami exhausted.beruntung belajar di psikologi, jadi bisa belajar lebih baik untuk diri sendiri dan orang lain. kalo someday gue mengalami fase yang sama kayak lo, tolong diingatkan.:)
    semangat na, kan udah punya pacar. :D
    (pepatah ini gue ulang-ulang tanpa tau apa sebabnya, haha)

    ReplyDelete
  2. hahahaha..makasih.
    semoga kita bisa saling mengingatkan yah :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...