Pages

October 12, 2010

saya dan kalian sama dengan KANGEN

hari ini di Kantin Lama (kanlam) kampus saya, terdengar cuplikan dialog berikut..

saya (N): achuuunk.. gimana tadi kunjungannya? *sambil memegang tangan dia*
teman saya (A): sukses kok. blablablabla *bukan ini yang ingin saya ceritakan* eh, Na lo sakit ya?
N: nggaaaa.. emang kenapa gitu?
A: tangan lo panas.
N: oohh emang biasanya suhu badang gw segini kok.

tidak lama kemudian saya bercengkrama dengan teman sahabat saya, sebut saja dia Jaja atau Jampol (baca: jari jahe atau jari jempol), menceritakan pengalaman saya yang tadi..

N: *memegang tangan dia* yun, tangan lo dingin banget. tadi kata achunk tangan gw panas.
si Jaja/Jampol (Y): hmm.. because you're hot
N: *ting* (baca: muncul ide) "'cause i'm hot and..."
Y: "and you're cold..."
N: waaaahh cocok! "'cause i'm hot and you're cold..." ... udah, yun ngga tau lagi. hehehe..
dan selama percakapan tadi, teman sahabat saya yang lain, sebut saja dia si Candu (baca: cantik sendu, eh tapi sekarang dia udah jadi camen, aka cantik-menarik, lagi) hanya memperhatikan dan ikut tertawa.

mmm..maaf garing. tapi seru aja. hahaha. ya biarin deh. kan ini blog saya :D

dan akhirnya hari ini saya, si Jampol-kantung-air-mata, dan si Candu bisa menghabiskan waktu, yang walaupun hanya secuil, tapi sungguh berarti.

N: eh kemaren screen saver laptop gw munculin photo kita di Kebun Raya Bogor lhooo..
Y: *air matanya langsung menggenang (tau kan kenapa saya nyebut dia kantung-air-mata :p)* aahhh..mau kaya gitu lagiiii..
N: iyaaa.. terus ada photo yang kita jalan-jalan di UI.
Y: yang pas awal-awal kuliah kan yaaaa.. *masih dengan air mata mulai hampir banjir*
si Candu (T): bukaaann. yang ke FIB terus photo di Teksas, kan?! yang abis itu kita jenguk Aufar?
N: *sedikit mengingat-ingat* iyaaa! :)
terus pas kita nonton Wolverine at The Museum (ada cerita lagi dibalik penamaan judul film seperti ini ;))
Y: aaahhh... kapan lagi yaaa? eh tapi yang kemaren kita ngumpul di Piastro terus photo-photo, seneng bangeeettt.. sayag kurang satu, si Aufar.
... percakapan ngga terputus di situ.

aaahhhh saya kangen quality-time bareng kalian lagi. saya, Jampol, Candu, Iyang (si ibu yang paling sibuk tapi tegar tapi lemah itu), Nanda (si kecil cabe rawit banget itu), Adit (si gumam yang becandaannya nyebelin banget itu), dan Aufar (si muka datar yang suka ilang itu).

saya ngga pengen cuma punya kenangan selama awal kuliah aja. yuk mari, buat (calon) kenangan baru buat masa depan kita inget-inget lagi :D
untuk sekarang, dengan waktu yang segitu-gitu aja dari dulu dan tugas serta kerjaan yang kayanya makin banyak aja, mungkin kita ngga bisa menghabiskan waktu banyak-banyak. tapi entar yaaa... liburan atau secepatnya, kita sediain waktu bareng-bareng, bikin quality-time (yang selain berkualitas juga berkuatitas :D) lagi. saya sangat menantikannyaaaaaaa \^o^/

sekarang, kita semangat nyelesain ini semua (kesibukan, kerjaan, tugas, kegiatan. akademis, kewajiban, dll) yuk. kita pasti bisa kok. All is well, all is well, all is well :D
semangat semuanyaaaaa :*


inget acara Buka Pintu FC di rumah tazki? masih ada videonya juga lho :D

ini pas kita jalan-jalan ke FIB dan photo-photo di teksas
nah ini pas kita jenguk aufar yang lagi sakit DB. abis kita jenguk dia langsung sembuh, kan!? ;)


ini pas kita ke Kebun Raya Bogor lhooooooo..
si adit gajadi ikut karena mau reqruitment BEM UI. nanda iyang juga ga bisa ikut
ayo kita bikin memori lagiiii.. :D


2 comments:

  1. saya kangen sekaliiiii..
    ga bisa ya cuma duduk ngobrol dan menikmati waktu bersama??

    ReplyDelete
  2. kita anaknya ngga pada sok sibuk kan yaaaa?
    maumaumau (dengerdengerdenger) ceritaceritacerita

    *lebay yah? biarin deh

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...