Pages

Thursday, January 6, 2011

JAKARTA BEM PRIMA


kehidupan gw setahun kemarin diwarnai juga oleh BEM F.Psikologi UI 2011, BEM PRIMA.

lalu tanggal 4-6 Januari 2011 kemarin, gw ikut JAKARTA (jalan-jalan akhir tahun) ke daerah Lembang.

mulai dari tanggal 3 Januari-nya nemenin Hao sama Sese belanja buat konsumsi di sana, yang ternyata agak sia-sia karena udah disiapin di sana. ada Evin, Uli, Vira juga. sekalian beli keperluan buat nginep sama kado buat tukeran seharga 10-11rb. akhirnya gw beli tempat minum gede, yang biasa buat di kostan atau ditaro di kulkas, warna oren *iya gw tertarik beli karena warnanya* sama teh kotak.
malemnya paginya, gw sekalian ngga tidur karena males-tidur-ngga-sabar-nunggu-besok-dan-karena-nonton-Playful Kiss, baru selese packing. hohoho. terus ngobrol sama Dina sambil nunggu dijemput Adit, yang bawa mobil, untuk ngambil semua bahan konsumsi, yang ditaro di kostan gw.
nyampe kampus langsung sarapan, dan gw baru menyadari ngga bawa dompet padahal gw bawa hardisk external *dengan harapan bisa lanjut nonton Korea :p*. terus jam setengah 9 berangkat naik bis. aaahhh.. penuh canda-tawa banget deh ituh.


oh dan yang paling penting, gw berhasil main balok kayu diajarin maha-guru-permainan-mikir, Dian czr. harapan gw cuma bisa berhasil bikin jadi kubus 3x3 selama perjalan Depok-Lembang. tapi ternyata sebelum keluar Depok pun gw udah bisa. dan setelah latihan beberapa kali, gw bisa nyelesein kurang dari 3 menit. penting banget kan tuh! :D

terus nyampe sana, tempatnya okeeee banget. jadi yang punya itu saudaranya Marina, gw ngga tau saudaranya Marina yang mana, tapi intinya rumah ini didesain sendiri sama si suaminya yang seorang Arsitektur. gw juga jadi naksir rumah ini. kalo anak-anak yang lain jadi pengen punya suami seorang Arsitektur, gw cukup punya kenalan deket yang jadi Arsitektur aja deh, buat desain rumah gw nantinya. ya ngga, Wennie, Ghufran?! hehehe..

aaahhh pokonya JAKARTA bener-bener menyenangkan banget.
selama 3 hari-2 malam itu, bisa saling mengenal lagi satu sama lain, saling berbagi tawa, cerita, bahkan rahasia ;)
baru tau Ita anaknya se-galau itu :p

curcol sepenuh hati dari Bochan :')

duo artis Korea

ada yang 'bikin' keluarga baru...
Ute dan mama Uta bingung memilih papa Senja atau papa Ryan

keluarga PIPI

ada pemaparan rahasia
rahasia umum :p

cerita cinta baru

jadi hari pertama, sesampainya di tempat menginap, acara ngga kemana-mana. cuma beres-beres kamar, terus games kelompok dan karaoke di malam hari. ahoy!
hari ke-2, jalan-jalan ke air terjun. ini beneran jalan-jalan lho. dari tempat nginep ke tempat bus parkir. fiuuh.. olah raga banget. nyampe tempat wisatanya juga ngga langsung ujug-ujug air terjun. kita jalan lagi. lumayaaaaan buat olah raga pagi :D

dimana ada kamera, SLR pula, pastilah photo-photo dong :)
suka banget photo yang ini. berasa di hutan beneran x)

terus pasti banyak photo dooong. mulai ngebentuk identitas sosial, photonya ngelompok. dari kelompok yang masuk akal sampai yang udah asal-asalan...
photo angkatan 2007, 2008, 2009.

photo biro/ bidang/ departemen.

photo kelompok 1, 2, 3, 4, 5.

bahkan photo etnis: jawa, sunda, padang, china.

sampe akhirnya photo geng kacamata, kerudung+penjual kerudung, JOMBLO, dll.
*wajah penuh doa dan harap cepet punya pasangan*

pulang-pulang, istirahat, makan siang, dilanjut dengan pleno akhir tahun. yang seru adalah SNOWBALL. jadi masing-masing kita punya buku rapot BEM. di halaman terakhir, halaman kosong, akan ditulisin tentang diri kita oleh masing-masing anak. boleh apa aja. kasi semangat, nyapa doang, kesan dan pesan, apapun deh. ini yang bikin kita saling mengenal lagi.

lalu malamnya, acara tukar kado dan kasi kejutan buat Wahe, yang ulang tahun beberapa minggu sebelum Jakarta :D

terus main truth or dare! *gw akui, gw cupu banget nagdepin dare-nya. maap yaaaak ^^'*. mendingan dapet truth deh. hahahaha.. minta disenggol :p
karena pada cape dan udah malem banget, akhirnya acara kembang apinya ngga banyak yang ikut deh, hiiikkks.. :'(

setelah 2 malam menginap, hari terakhir kita pulang. sekalian mengunjungi observatorium Bosscha *baru pertama kali lho gw :D*. dan di sana, dengan dijelaskannya bumi, bintang, dan benda langit lainnya, makin sadar kalo kita, sebagai manusia ngga ada apa-apanya. manusia tuh kecil banget di hadapan Allah *banyak zikir, pujian buat Allah SWT*.

pulangnya sholat dan makan siang di ITB *mungkin bisa sekalian nyari jodoh :p*.

lalu di bus, perjalanan pulang, semuanya curhat. dimulai dari Imam, Senza, danseterusnya-danseterusnya. gw pun ikut curhat.

pertama masuk bem. ngejalanin ribetnya milih staf.
yaa humas cukup diminati. jadi yang milih banyak banget padahal yang bakal diterima cuma 3 orang.
dari awal udah kepincut banget sama Thifa. banyak dapet pertimbangan tentang Wanda. dan menarik banget sama Cheche.
gw pun sempet bingung dengan komposisi angkatannya. apakah nerima 2 orang 2008 atau 20 orang 200? Vira ngga ada di tempat, jadi paling ngebahas lewat Y!M *inget ngga, Vir? :)* dan tanya-tanya Achunk atau anak BEM lain.

masalah pertama yang gw hadapi adalah ketika Cheche rasanya belum bisa nyaman dan blending sama anak Humas yang lain, yang mungkin dikarenakan dia 2009 sendiri. tapi lama-kelamaan karena sering ngumpul bareng, saling cerita, temen ketawa, curcol bersama, semua anak Humas bener-bener bisa gabung.

untuk jadwal rapat krida, dengan senang hati ngikutin jam kerja Dimas yang baru bisa free malam hari. toh jadinya bikin kita bisa makan malam bareng dan dilanjut karaoke ampe pagi :D

mulai pertengahan tahun, proker-proker udah banyak yang jalan. tapi masih ada kesalahan, bikin gw down dan bertanya-tanya kenapa dulu Adit ngajak gw jadi BPH. dimana tahun sebelumnya gw applied BEM di Humas juga, tapi gw ngga diterima. nah ini, sekalinya diajakin ngeBEM langsung megang BPH. sempet kepikiran bahwa itu hanya karena politik balas budi.
gw cerita ke Marina, dan dia bilang daripada mikirin itu, mending gw buktiin kalo emang gw mampu jadi KaBir Humas *makasi ya, Macil :')*.

terus agak tertekan dengan proker besar Humas, ITP New Edition. untung semua ngebantuin. bahkan Achunk, yang koord.Biro, ampe ikut turun tangan. dan ngerasa lega karena akhirnya ITP sukses besar. makasi banyak Eja dan tim :)

gw akui, need of Affiliation gw tinggi dibanding need of Achievement atau need of Power. jadi setiap gw ikut kepanitiaa atau organisasi, gw mencoba lebih kenal masing-masing orangnya. gw seneng dengan ikut BEM dan Jakarta ini, gw makin kenal orang-orangnya.
Dian yang ternyata suka banget dan jago permainan mikir. Stefan aka Oneng yang keliatan banget bisa diandalkan dan gentle banget. Uta yang ternyata sangat memikat anak kecil *kadang iri sama orang yang bisa deket sama anak kesil. ngga kaya gw. hahaha*. Senza yang ternyata segitu banci tampilnya, ceplas-ceplos tapi juga selalu ceria. Lunar yang emang perhatian banget sama orang-orang terdekatnya. Atha yang demen banget nyanyi-nyanyi. Ita yang ternyata lebih galau dibanding Ipil. Herman yang ramah wala packaging-nya ngga mgeliatin kaya gitu.
semuanya. all of you, even i'm not mention you one by one, gw bersyukur punya kalian dalam BEM PRIMA.

seperti kata Lunar. BEM PRIMA itu keluarga besar kita dan masing-masing punya keluarga inti. mereka ini keluarga inti gw.


Vira yang setaun ini uda jadi partner banget. nyantai tapi toh kita berdua bisa megang Humas.
Wanda yang bener-bener kerasa banget passionnya di Humas. perhatian sama semua proker.
Thifa yang selalu bisa gw andalkan. apapun kerjaan yang dikasih: bendum Humas, proker rutin, urusan kado-mengkado, selalu dikerjain dengan baik.
Cheche yang sibuk banget di luar BEM bahkan di luar Psiko, tapi tetep inget sama kerjaan di Humas. thumbs up banget, che!
Dimas yang walau sibuk kerja masih mau ngurusin proker Humas dan ngeluangin waktu untuk bareng anak Humas.
Lysa yang selalu ada untuk dengerin cerita, curhatan, keluhan anak Humas. seperti kata Wanda *kalo ngga salah*, you are our angel, Lys :)
Achunk yang mau repot-repot turun tangan langsung ngebantuin proker Humas.
daaaan ada Mba Ajenk, Humas Fakultas, yang saling kerja sama untuk ngerjain tugas-tugas Humas. Makasi banyak, mba.

Semoga walaupun udah ngga ngeBEM lagi, tapi silaturahmi dengan semuanya tetap tersambung. Amin :)
*achunk belom pernah photo bareng niiiihh..

ohiya! dan gw seneng bgt dapet sebutan biro TER-IKRIB, walau katanya karena gw banyak curcol. hahaha..

by the way.. selama di bus itu, sesi curhat terakhir itu, susah banget untuk ngga nangis ketika siapapun yang ngomong. dan sebenernya gw berharap perjalan pulang bisa lebih lama. ini pertama kalinya, ketika udah sampe, ngga ada satu pun yang buru-buru mau keluar dari bus :')

dan malemnya wall fb Bem Psikologi Universitas Indonesia penuh sama posting-an anak-anak :')
@Citrawanti Oktavia: sangat mencintai satu persatu dari keluarga ini, terima kasih atas satu tahun yang menyenangkan dan penuh makna, sungguh berat rasanya melepas kalian, semoga keluarga ini tetap bisa bersama sampai menyentuh jannahNya, tak bosan-bosan saya katakan, I love u all ♥ :)
Saya benar2 mencintai satu per satu dari kalian T.T, berat bgt pisah sm ank2 BEM PRIMA,. Bukan hanya pngalaman organisasi yg saya dapat, tp juga KELUARGA yg slg menyayangi tanpa syarat, smg 4wi senantiasa meridhai langkah kalian, keluargaku :')

@Ashma Nur Afifah: love u BEM PRIMA, always be in my heart, makasih ya keluargaku tersayaaaang, kalian sungguh begitu PRIMA
@Dian Caesaria:
ini gak lucu gue nangis di depan laptop jam segini sambil ngerapihin LPJ gara-gara satu tahun dan tiga hari JAKARTA bareng BEM PRIMA :) terima kasih untuk kesempatan mengenal dan kerjasama bareng kalian semuaaaaaa! i'm gonna miss you all.
terima kasih
2010 atas satu tahun yang luar biasa bersama kalian semuaaa dan tiga hari JAKARTA yang seru :)
@Farraas Afiefah Muhdiar: Aaaah ini kenapa pada nge-wall galau begini??? Ikutan ah tapi. Makasih ya BEM buat setahun kemarin. Makasih juga buat tiga hari yang SANGAT, amat berkesan dan menyenangkan. Aku sayang sekali sama kalian semua pokoknya :"""")
@Zulaidha Ulfa:
entah harus bilang apa buat semua pengurus Bem Psikologi Universitas Indonesia karena telah memberikan pengalaman yang berharga. saya mencintai masing-masing kalian tanpa syarat
@Ristiana Istiqmah:
ngga bosen untuk bilang TERIMA KASIH untuk BEM PRIMA. karena telah memberikan teman, keluarga, cerita, tawa, canda, tangis, curcol, semuanya. I do ♥ PRIMAers!
@Jus
tia Deklaranti Rukhmi: home gw penuh ama status sayang2an anak2 bem prima setelah pada Jakarta-an, sejujurnya gw iri BANGET gak bisa ikut Jakarta-an, tapi tanpa ikut Jakarta, gw tetep bisa bilang gw sayang Bem Psikologi Universitas Indonesia :)
@Setiani Anjarwirasti:
banyaaaaaaak banget hal yang gue dapet di Bem Psikologi Universitas Indonesia tahun ini. Pelajaran, pemahaman, tawa, dan tangis. Dari semua itu, yang paling berharga adalah gue dapet kalian : sahabat, rekan kerja, sekaligus keluarga. Makasih banyak BEM PRIMA :')
@Senza Arsendy:
terimakasi kepada seluruh anggota Bem Psikologi Universitas Indonesia atas pengalaman satu tahun ini. mohon maaf atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak. semoga ikatan keluarga yang sudah terbangun ini dapat terus bertahan :D TERIMAKASI!
@Selfi Andriani:
belum telat kan kalo gw bilang : gw sayaaaang banget dengan keluarga prima : Bem Psikologi Universitas Indonesia. Terima kasih untuk 1 tahun yang begitu mengesankan ini. Semoga kita sukses semua sob ! I ♥ us
@Asri Damayanti:
setelah setahun berlalu, menyesalkah kalian menyertakan gue sebagai Koordinator Biro Bem Psikologi Universitas Indonesia ?maafkn semua kealpaan gue ya teman2 Belia+ :D
CC: Deasy Ratnasari, Mira Caliandra, Sapto Ashardianto, Aditia Nakan, Atha Rasyadi
@Rininda Mutia:
satu2nya organisasi, komunitas, kelompok, atau apalah namanya yang bisa gw banggakan CUMA Bem Psikologi Universitas Indonesia 2010.. thx for changing my perception guys.. love u all.. :)
@Yohana Andini Lie:
BETAPA KUCINTA PADAMU BEM PRIMA..... :')
@Winda Maharani:
another family that i can rely on, either in sad or good time.. thx for having me all this year BEM PRIMA.. thx for giving me ur unconditional love.. I REALLY LOVE U ALL..
@Adhimulya Imam:
kutan: Saya cinta BEM Prima!!!Saya jadi keren gara-gara masuk BEM Prima!!! Kalo saya nangis pas sesi curhat di bis pas pulang JAKARTA itu karena saya terlalu sayang sama BEM Prima!!!Selebihnya idem sama yang lain... T_T
@Ridwan Malik:
Maaf bila hanya canda dan tawa yang bisa saya berikan,,,, Trims untuk semuanya..
@Pradina Sugiharto:
kalo kata orang, senyuman orang jawa itu punya banyak makna. jadi, ini gw kasih :) orang jawa buat bem prima.:) is means happiness, sadness, adventure, tasks and everythings in it..
@Azaria Zakiah:
Makasi atas semuanya ya keluarga BEM PRIMA :) maaf kalau2 ada salah,hehe.. Yang jelas I will always love and remember u dah..
@Siska Esthi Andarini:
Terima kasih buat setahun yang penuh dengan canda, tawa, tangis, pembelajaran, pengalaman, pendewasaan, ups and down, juga partner kerja dan keluarga baru yang luar biasa. Mendaftar dan menjadi salah satu bagian dalam BEM PRIMA merupakan keputusan yang tidak akan pernah saya sesali, selamanya. Thanks for bring us together as a family ...:) I heart you, BEM PRIMA ♥
@Mira Caliandra:
speechless banget liat status, post, wall, atau comment PRIMA-ers buat Bem Psikologi Universitas Indonesia periode 2010. Gw kesulitan bgt menggambarkan betapa gw menyayangi Keluarga BEM PRIMA. Betapa gw akan merindukan BEM PRIMA. Tapi gw yakin dan percaya kalau BEM PRIMA akan selalu ada buat anggotanya sebagai suatu keluarga. :')

ohiya! malemnya Cheche sms...
Humas ohiyaku, gw malem2 jd mellow bgt nih abis jkt. Jujur gak rela bgt kita udah ga kerja brg lg. Kangen kt rabid barreng entah di sc atau di tempat makan, ngelawak brg, curcol brg dan betah bgt slg memberi nasehat petuah sampe malem. Pas gw sakit pada jenguk, pas ultah pd makan2 dan keranjingan karaoke yg ditraktir dimas. Pas kt ultah diksh surpprise. Trus pas gw ga bs ke dufan dan akhirnya kt jadi cm makan karaoke and foto studio. Thanks ud ngertiin sgala kekurangan gw dan keterbatasan waktu gw. Maaf kl gw weekend suka ngilang. Maaf kalo diantara kalian hrs bantu proker gw. Gw seneng kalian bs menjadi bagian penting pd setahun hidup gw. Jadi terlalu mellow ya? ;'''( jalan lagi yuuk! I miss you guys too much
Maritzka Tedja
2011-01-06 21:16
aaaaahhhh jadi kangen lagi ama BEM PRIMA! :')

*photo-photo gw ambil dari Our Last Moment, JAKARTA. JAKARTA-nya BEM PRIMA :'). JAKARTA (kamera macil). JAKARTA - Lembang :). JAKARTA with PRIMAers!! ♥. Jalan-Jalan Akhir Tahun @BemPsikoUI.
JAKARTA nya BEM PRIMA, asli!! ^^,

best picture moment with the sunset-sky :)


1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...