Pages

March 29, 2011

finally found it!

ya, gw suka angka 21 dan 5. atau kombinasi keduanya. 215 atau 521. karena itu tanggal ulang tahun gw. dan karena gw suka angka ganjil. terutama angka 5 :) *ngga penting*.
ya, gw suka naik sepeda di kampus. tinggal nunjukkin KTM bisa langsung pinjam sepeda selama apapun.

naah selama ini gw mencari-cari sepeda dengan nomor kesukaan gw itu. kayanya belum pernah nemu. sempet kepikiran, apakah nomor-nomor di sepeda itu dikasi secara random dan ternyata nomor-nomor kesukaan gw itu terlewat. hiiikks sedihnyaaa.. :'(

tapi akhirnya gw menemukan angka kesukaan gw ituuuuu!
bahwa ternyata angka itu eksis di dunia per-sepeda-an UI. senangnyaaaa.
ini buktinya...
tapi ada sedihnya.
biasanya gw milih sepeda berdasarkan:
  • apakah remnya enak. bukan pakem atau ngganya, tapi megangnya, makudnya mencengkramnya *aahh tambah bingung jelasinnya*. eh pakem atau ngga-nya juga penting sih. tapi itu kan baru kerasa pas jalan.
  • ada belnya atau ga dan bisa dibunyiin atau ga.kan gampang kalo lagi sepedaan terus ada yang ngalangin jalan tinggal 'kring..kring..' ;)
  • pengatur giginya enak buat dipindah. biar bisa menyesuaikan pas tanjakan atau jalan biasa.
  • ada *itu tuh yang buat sandaran sepeda di ban belakang* apalah-itu-namanya. jadi kalo gw mau berhenti sebentar, ngga usah dipegangin.
  • tinggi sadel. apakah ketinggian atau ngga buat gw.
tapi pas liat sepeda dengan nomor kesukaan gw ini, gw ngga ngecek langsung aja milih. dan ternyata semuanya ngga sesuai kualifikasi gw :(

pengatur giginya rusak :(

belnya ngga bisa bunyi. ngga ngerti kenapa :(

terus sadelnya kependekan *yang ternyata lebih ngga enak daripada sadel yang ketinggian* bikin gw ngga nyaman pas nge-goes. terus seinget gw juga ngga ada si apalah-itu-namanya.
mengecewakaaaaaannn :(

aaah memang benar apa yang kita suka belum tentu baik buat kita.
hal bisa diaplikasikan juga buat gebetan #bukancurcolgw

aaahh mungkin lain kali gw ngga milih sekedar perasaan yang suka. tapi juga berdasar pertimbangan lain yang lebih pake logika.
sekali lagi, hal ini juga bisa diaplikasikan buat bikin keputusan tentang pacar atau bahkan suami #bukancurcolgwtapiboong :p

oke!
baiklah, sekian pelajaran yang bisa gw ambil dari sepeda dan angka kesukaan gw.
semoga bermanfaat *dan bisa gw ingat pada kondisi di masa depan :p*.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...