Pages

March 9, 2011

masih bersenang-senang

lagi senang-senang terus *padahal belum waktunya -__-'*

8 Maret 2011.
me-time with novel and food.
menu pasti kalo makan di pizza hut

menu utama :D

icip-icip minuman rasa baru, mangga.
terlebih karena warnanya yang mendekati oren ;)

semua itu tadi untuk menemani gw membaca novel :)

me-time dilanjutkan ke tempat lain. sebenernya untuk lanjut baca novel dan mengisi waktu sampe acara berikutnya. yaa.. sedikit melakukan perubahan di moz5 :)

what a day! :)

9 Maret 2011.
kesenangan berlanjut di acara makan malam hari ini. wisata kuliner bersama kang Wanda di BaSo
Baso Komplit, pesenan gw, dan Iga Sapi Penyet, pesenan Wanda *yang lupa gw photo :p*
minumnya Orange Blend Float, pesenan gw yang pilih berdasarkan warna, dan Rosella Lime Juice, pesenan Wanda *yang inget gw photo tapi lupa gw cicipin. aaahh! :(*

karena masih mau ngobrol dan Wanda masih lapar, lanjut ke menu berikutnya..
Strawberry and Water Melon Juice *kali ini gw lebih memilih wmj dibanding sj ;)*
serta Fried Gyoza, yang enak banget :9

sebenernya ada pesenan Mie Ayam Barbeque. itu menu yang paling menggoda gw dan Wanda sejak kita lihat buku menu. tapi pas akhirnya menu itu datang di meja, gw dan Wanda langsung bersedih, karena apa yang dilihat di buku menu beda banget sama aslinya. jadi ngga minat photo deh :(

*sedikit reviu tentang tempat makan*
makanannya enak sih. tapi untuk harga agak lumayan mahal yah. mungkin itu penyebab tempatnya sepi banget.
sampe hampir selesai makan menu pertama, gw dan Wanda satu-satunya pelanggan. baru setelah menu pertama selesai, datang tamu ke-dua. dan ngga lama menu ke-dua selesai, baru datang tamu selanjutnya. udah itu doang kayanya. padahal di situ gw dan Wanda hampir 3 jam. mungkin emang bukan jam rame kali yah.

tapi obrolan sepanjang makan malam itu, yang dilanjut perjalanan pulang ke kostan masing-masing, sangat menyenangkaaaaaannnn :)
thanks, Wanda *sayang ngga sempet photo, lumayan buat dokumentasi plus kenang-kenangan :D*

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...