Pages

March 30, 2011

TNye dan PSe

gw ngga pernah mengira bakal mendapatkan teman nyekripsi dan pembimbing sekripsi yang seperti ini.

teman nyekripsi gw, walau bukan dalam payung penelitan, tapi kami satu pembimbing sekripsi. jadinya kalo mau bimbingan selalu janjian. biar lebih PD dan ada support aja gitu. hoho.
dan gw bersyukur banget punya temen nyekripsi seperti dia ini. dimana ketika gw males, dia selalu didorong-dorong untuk semangat ngerjain. ketika gw selalu ngeles, dia 'ngebentak' gw untuk mulai ngerjain lagi. selalu ingetin gw. (mulai) memahami segala kelupaan gw.
huaahh.. gw sangat berterima kasih sama dia. makasih ya :)

pembimbing sekripsi (yang selanjutnya akan disebut PSe) gw ini, oke banget. ngga pernah dalam bimbingan gw (dan teman nyekripsi gw itu, yang selanjutnya akan disebut TNye) kita ngerasa tegang. selalu aja ketawa. dan fakta yang penting bahwa pembimbing sekripsi gw ini pelupa juga (kaya gw). hahahaha.

adaaaa aja yang bikin lucu. kaya hari ini. gw dan TNye udah janjian sama beliau jam 1 siang. tapi ternyata kami telat dan akhirnya baru sampe jam setengah 2. nyampe di tempat beliau, keliatan banget nih beliau lagi sibuk sama kertas-kertas di depannya.
begitu bimbingan dimulai, ada aja gitu yang 'nyelip'. ada dosen lain yang nanyain sesuatu dan apapun lah itu. sampe akhirnya beliau harus keluar ruangan karena urusannya itu. ya sudah, gw dan TNye ngebahas hal-hal lain dan termasuk sekripsi juga. udah agak lama, agak bingung juga nih, kok PSe belum balik-balik. udah kebayang si sama kami berdua kayanya PSe sekalian ngobrol ampe bahas kemana-mana gitu. ngga lama, masuklah beliau ke ruangan. dan dengan agak kaget bilang,
"Ya ampun, saya tuh lupa lagi ada mahasiswa yang lagi bimbingan. Aduh maaf yaaa. Saya juga lagi bimbing dosen-dosen lain ngurusin pajaknya. Aduh maaf ya, maaf ya..." dengan hebohnya.
gw ama TNye langsung ngakaaaaaak! ya ampuuuun beneran dah mba ini :))

anyway, makasih banget mba, karena bimbingan sama mba, kami berdua ngga pernah merasa tertekan kalo mau bimbingan. walaupun suka bertingkah lucu gitu, tapi tentunya pas bimbingan serius dan selalu memberi pencerahan.
makasih banyak, mbaaaaaaa :D

yak, gw pasti bisa wisuda tahun ini, September 2011. tunggu saja tanggal mainnyaaaaa~ ;)

*btw, info ngga penting. gw menamakan skripsi gw, karena bahasanya mengenai love and loneliness, menjadi loveliness :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...