Pages

March 14, 2011

untukmu... #3

aku ya seperti ini.
manja.
malas.
kadang lebih menyukai sunyi.
masih suka merasa tidak percaya diri.
dan selalu butuh perhatian.

tolong jangan minta aku berubah. akan sedikit sulit.
tapi mungkin kamu memerlukan kesabaran yang agak berlebih dan pengertian yang agak banyak. haha.

aku juga tak akan memintamu berubah. karena aku tahu itu sama sulitnya denganku.
tapi akan aku sediakan kesabaran yang agak berlebih dan pengertian yang agak banyak untukmu. haha.

bagaimana? kamu setuju?
terima kasih :)

-untuk kamu yang akan indah pada waktunya-

2 comments:

  1. huwaaa, trilogi puisinya bagus na! bikin lanjutannya dooongg... *ketagihan :D

    ReplyDelete
  2. makasih, kaa..
    tapi niatnya sih bikin kaya surat gitu. tapi jadinya emang kaya puisi ya? hehe..

    entar kalo udah ada ide lagi, kaaa ;)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...