Pages

April 21, 2011

penemuan

jadi ketemuan sama sepupu gw membuat gw menemukan barang-barang baru.

yang pertama...
nama benda: tempat-lada-garam-warna-oren-bentuk-dadu
tempat menemukan: toko-semacam-Naughty di Slipi Jaya
lucu bangeeeet bendanya (dan warnanya) >.<

pengen beliiiii. tapi setelah dipikir-pikir sebentar, gw belum terlalu memerlukan barang ini. paling ntar bakal jadi pajangan aja. lagian lagi pengen menghemat nih.
eh tapi setelah dipikir-pikir lagi (sekarang), kan di kostan, gw masih pake tempat tupperware buat nyimpen garam. aaaahhhh harusnya gw beli aja tuuuh. lumayan buat nyicil perlengkapan dapur kalo gw punya rumah nanti *eh, agak masih lama ya!?*. ah tapi harusnya beli aja tuuh.
nana 1: semoga pas gw balik ke sana, barangnya masih ada.
nana 2: tapi barangnya kemarin tinggal satu, na. dan yang suka warna oren bukan cuma lo doang.
nana beneran: aaaaaaahhhh pasrah aja deh! :|
terus benda selanjutnya adalah...
nama benda: plester-luka-motif-batik
tempat menemukan/ beli: rumah sepupu gw/ abang-abang di bis
plester batik
*lumayan sakit beneran lho lukanya :s*

lagi main di rumah sepupu gw, eh kena kawat kandang kelincinya. terus pas dikasi plester luka, gw takjub! karena plester lukanya bermotif BATIK. oke banget kan tuh :D
gw pengen banget punyaaaa!

kayanya seumur-umur gw naik bis (atau kereta) emang banyak barang-barang baru yang dijual, tapi belom pernah gw liat yang jual plester batik gini. udah lama juga sih gw ngga naik bis. karena sekarang kalau pulang ke rumah, gw lebih mengandalkan kereta.

eh tapi setelah gw inget-inget lagi, sekitar 80% gw selalu tidur kalo lagi di perjalanan. mungkin pas gw tidur, abang plesternya jualan kali yak. hehehe :p
"abang-abang, kalo jualan plester-luka-motif-batik kaya gini dan ditemukan saya lagi tidur, bangunin aja. saya mau beli soalnya.."
*kenapa ngga dijual di toko-toko supermarket gitu yah si plester-luka-motif-batik-nya? atau sebenarnya ada tapi gw ngga tau? gw yang ngga gaul? :|

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...