Pages

April 15, 2011

bincang malam

gara-gara sesiangan gw tidur mulu, akhirnya malam ngga langsung bisa tidur deh. udah gitu ada nyokap yang ngajakin ngobrol..
ibu (Y): jadi sama yang 'itu' gimana? dia udah punya pacar?
gw (N): ngga punya juga. tapi lagian eneng juga udah ngga naksir dia lagi.
ibu (Y): terus sekarang eneng naksir siapa?
gw (N): ngga ada, buuuuuu.. *terasa ratapan anak tiri jomblo*
ibu (Y): eneng ngga ada yang ditaksir gitu ngga ngerasa hampa?
gw (N): hampa nih, bu. #mukasinetron #mataberkaca-kaca
nyokap gw bahkan tau betapa hampa rasanya ngga punya gebetan.
aiiiiisssshhhh.. :|

lalu percakapan berlanjut..
ibu (Y): eneng sering naik kereta ngga pernah liat yang ganteng gitu?
gw (N): ngga pernah dah, bu.
ibu (Y): makanya kalo di kereta jangan tidur muluuu..
gw (N): hehehe..
ibu (Y): kan misalnya kalo di kereta, liat ada yang ganteng. sering ketemu kalo di kereta. terus liat-liatan. lama-lama kenalan deh.
gw (N): kan eneng juga ngga rutin-rutin amat naik keretanya. cuma sesekali doang.
ibu (Y): kemaren ibu naik kereta, banyaaaak banget yang ganteng.
gw (N): yaudah, ibu kenalan dong. entar kalo udah kenal, ibu kenalin deh ke eneng #nggamauusaha
sepertinya nasib nyokap gw lebih beruntung karena bisa liat yang ganteng-ganteng di kereta. apakah gw harus menghentikan kebiasaan tidur-di-kereta gw? #nadapresenterSIL*T
dan gw baru tau, nyokap punya bakat bikin cerita sinetron juga. dijual aja apah ke F*V? hohoho..

makin malam, perbincangan belum berhenti..
ibu (Y): ibu mah waktu seumuran eneng banyak tuh yang naksir.
gw (N): jadi maksud ibu, eneng sekarang ngga laku? #mukasinetron #nangissesenggukan
ibu (Y): ya ngga gituuu. tapi masa eneng ngga ada yang suka? eneng terlalu menutup diri kali. jadi sebenernya ada yang naksir diem-diem, tapi eneng ngga buka hati.
gw (N): *tersentil sesaat* siapa, bu? siapa? si A yang dulu katanya naksir eneng udah punya pacar. si B juga cuma buat becandaan ajah. ngga ada yang naksir nih anaknya, bu..
ibu (Y): *menghela napas, menyadari nasib anaknya ngga sebagus dirinya* <-- ini karangan gw doang :p
yaaak.. sekian perbincangan malam hari antara anak-gadis-yang-jomblo bersama ibunya-yang-sangat-perhatian-dengan-kisah-percintaan-anaknya.

doain aja, bu anaknya dapat jodoh yang terbaik.
seperti yang ibu mau: sholeh, baik, ganteng, makmur tujuh turunan. mhuahahahahaha *ketawa antagonis*

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...