Pages

April 22, 2011

salah paham

my best cousin :)

kesalahpahaman antara gw dan sepupu terdekat (dan terbaik) gw sudah terselesaikan!

jadi ceritanya gw udah beberapa bulan ini ngga kontak-an sama sekali sama sepupu gw ini.

naaah hal itu bermula dari guilty feeling gw karena lupa ngucapin "Selamat Ulang Tahun" buat dia, bulan Januari awal tahun ini.. jadi pas hari-H gw baru inget siang-siang. terus karena ngerasa kurang afdol, gw pengen ngucapinnya malem aja, sekalian bisa telpon-telponan. tapi yang terjadi malah gw lupa sama sekali dan baru inget keesokan harinya.
dah entah kenapa gw merasa bersalah bangeeeettt. dia sepupu gw yang paling deket, tapi gw bisa-bisanya ngelupain ulang tahun dia. ya sudah, gw terpikirkan, entar aja gw ngucapin selamet sekalian kasih kado *ternyata setelha dipikir-pikir, sungguh ini pikiran yang sangat bodoh! :p*. tapi sampe akhirnya kemarin, gw bingung beliin kado apa ke dia. udah lama ngga kontakan gini, gw jadi ngga kebayang apa yang lagi dia pengenin.

lalu terciptalah momen yang akhirnya gw berniat untuk ke rumah dia, untuk minta nyokapnya jadi partisipan buat skripsi temen gw. gw pikir, ya sudahlah sekalian main udah lama ngga ke sana. tapi gw inget, gw belom nyiapin kado.

pas ngehubungin dia untuk ngabarin gw bakal ke rumahnya, sebenernya agak khawatir juga dia bakal jutek atau gimana. tapi ternyata biasa-biasa aja. fiuuh..gw ngerasa lega banget. terus akhirnya gw ke rumahnya dan memang memutuskan untuk menginap satu malam.

pas malemnya, ngobrol sama uwa gw, aka nyokapnya, tiba-tiba terkuaklah cerita...
uwa gw (K): anum tuh bilang gini, "mamah, jangan-jangan eneng marah gara-gara anum ngga datang ke nikahan kang icang ya?! tapi kan anum lagi di Badui ya, mah. tapi gimana dong.."
ya ampuuuuuun..bahkan ngga pernah terlintas bahwa gw akan marah karena dia ngga datang ke nikahan kakak gw. lah dia emang lagi ada PKL dari kampusnya. masa iya gw marah.

akhirnya sebelum gw balik lagi ke depok, gw sama dia makan dulu di tempat favorit kita berdua, Pizza Hut Slipi Jaya *meeting point paling pas kalo mau ketemuan*.

di sana gw ngaku kalo gw sebenernya juga ada guilty feeling terkait ulang tahun dia.
jadi urutan kejadiannya...
kakak gw nikah - anum ngga datang - anum mengira gw marah
anum ulang tahun - gw ngga ngucapin - anum makin ngerasa gw marah - gw ngerasa bersalah
gw ngga berani ngehubungin anum karena mengira dia marah sama gw
anum ngga ngehubungin gw karena mengira gw marah ke dia
haiyaaaah..ternyata kita unyu banget ^^'

dan setelah 'pengakuan dosa' tadi, gw ngerasa legaaaaaa banget. huaaaah senangnyaaaa. pokoknya ngga lagi-lagi deh kaya gini :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...