Pages

April 9, 2011

cakep! cakep! cakep!


gw abis nonton drama Korea lagi dooong! lumayan, buat refreshing di sela-sela ngerjain skripsi *refreshingnya lama bener ampe 16 episode :p*.

judulnya drama Korea-nya adalah, My Princess.
aktor-aktornya ganteeeeeeeng!
pertama, si tokoh utama cowonya, Park Hae-yeong aka Song Seung-heon aka si-cowo-ganteng-keren-dari Endless Love.
tapi gw masih lebih suka pas dia main Endless Love, gaya rambutnya lebih oke, terlihat lebih manly.
tapi tetep aja senyumnya bikin meltiiinggg :">

ke-dua, pemeran profesor (dosen), Nam Jeong Woo aka Ryoo Seo-yeong.
pas ngga senyum dia ngga cakep.
tapi pas senyum... aaaahhh melting banget gw >.<


ke-tiga, pemeran koki di kerajaan, Choi Joon-woo aka Gi-kwang yang ternyata member BEAST *baru tau*.
senyumnyaaaaa~ >.< mana dia pake oren-oren segala lagi
*ternyata dia kelahiran '90*


ketiganya punya satu kesamaan, senyumnya bikin (gw) melting bangeeettt! :">

sebenernya ceritanya agak ribet. banyak alur yang gw bingung. entahlah.
tapi masuk jadi drama favorit gw karena ketiga cowo di atas. hahahaha. sumpah ya, gara-gara mereka bertiga, gw teriak-teriak ngga jelas karena melting banget ketika ngeliat mereka senyum! :">

kaya kakak-adik, beda 14 tahun *sumber*

ada 2 orang ganteng gini di rumah, betah deh gw :p

daaaaaan.. berkat teknologi bernama tombol PrtSc, yang baru gw tau kegunaannya *maap dah gaptek banget inih :p*, gw berhasil nge-capture adegan-adegan beserta dialog yang gw sukaaaaa! yeiiiiiiy!! \^0^/ *joget-joget-gegirangan*

di depan lo duduk cowo-dengan-senyum-bikin-melting gitu, ngga konsen juga makannya :p
oh iya, that's why gw lebih suka duduk berhadapan kalo sama gebetan gw
*yang sayangnya sekarang lagi ngga ada sosoknya :p*

my prince, where are you~?

gw pernah ngerasain jugaaa~.. #curcol

cari perhatian bisa dengan ngga angkat telepon

sayang, ini adegannya ngga pas dia bilang ke tokoh utama :(

saya mauuuuuu~! :p

kalo lagi naksir mah emang maunya selalu pengen ngeliat sosoknya.
makanya dicariin terus :)


aaaahh.. cowonya PD banget. mauu :">

"iya, tante. saya bikin perasaan anak tante ngga karuan.
bikin nangis iya. tapi saya juga bikin anak tante bahagia.."
ibuuuu.. cariin eneng satu yang kaya gini :p


"maybe it's called fate, oppa.." :">

sebel sih sama tokoh antagonis ini, tapi jawabannya oke banget ^^b

*blush* :">

paling suka dipeluk dari belakaaang~! >.<

"I promise.." :)

serangan kangen bisa datang kapan saja :p

yak, refreshing-16-episode-dengan-tiga-cowo-ganteng-yang-senyumnya-bikin-melting-banget sudah selesai.
mari kembali ke realita-mahasiswa-tingkat-akhir, mengerjakan skripsoy ;)

3 comments:

  1. wuiih akhirnya bisa jugaa... eh na, itu series apa film lepas? aaaah aku juga suka cowok ituu.. kok tampak masih muda ya? kyknya udah lama bgt dia main endless love, tampangnya masih segitu2 aja.. Auu Auuu *serigala kelaparan qiqiqiqi

    ReplyDelete
  2. series, ka. 16 episode.
    dia kelahiran '79. cakep banget yak. tapi lebih suka penampilan yg di endless love sih. rambutnya lebih cowo. hahaha.

    nonton, ka. puas deh ngeliatin tiga-cowo-dengan-senyum-melting itu. hehehe.

    ReplyDelete
  3. eh, salah deng, ka. dia bahkan kelahiran '76. hohoho..

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...