Pages

April 18, 2011

hujan-hujanan

ketika lagi hujan deras, berada-di-kamar kostan-bisa-tidur-atau-nyantai sama menyenangkannya dengan berada di-luar-kamar-dan-main-hujan! :D *gw bener-bener anak nyokap karena sama-sama suka mandi main hujan-hujanan :p*

bermula tadinya gw mau ke kampus karena ikutan lomba atletik dalam rangka Psygames 2011 *udah masuk kategori non-class nih :'(*.
tapi begitu gw sampai stasiun, baru dikasi kabar sama Dian bahwa lomba dibatalkan karena faktor cuaca. tapi gw-dengan-kostum-siap -olahraga rasanya ngga rela udah bela-belain keluar kamar-kostan-bingung-milih-baju tapi harus balik lagi tanpa ngapa-ngapain.

akhirnya pikiran impulsif gw memberikan ide untuk naik sepeda keliling UI, my favorite things :)
celana panjang, OK. *masa nge-goes sepeda pake rok*
sepatu, OK. *lebih nyaman dibanding pake sendal*
tas ransel, OK. *ngga bikin ribet dibanding pake tas cewe*
baterai+earphone handphone, OK. *buat nyalain lagu selama sepeda-an ;)*
siiiip. rencana dapat dijalankan :D

sama sekali ngga ada rintik-rintik pas gw mulai sepeda-an.
rute yang gw ambil dari stasiun UI-Psikologi-FISIP-FIB-FE-FT-Pusgiwa-Menara Air-Perpus Pusat lama-belakang FIB-depan Perpus Pusat Baru-Science Park masuk Balairung-selesai di shelter halte Balairung.
sampai di Pusgiwa, udah agak gerimis-gerimis kecil. tapi gw nyantai dan cuek aja.
terus mulai dari belakang FIB, gerimis udah mulai gede. bahkan pas udah nyampe Science Park udah gerimis banget dan ada orang yang mulai berhenti untuk neduh dari hujan.

orang cari tempat teduh, gw malah cari tempat photo :p
-photo yang di tengah pake payung itu pas jalan ke stasiun UI-

tapi yaudahlah, gw lanjut aja. mumpung belom tambah deras hujannya.
tapi ternyataaaa.. pas turunan-depan-Balairung-depan-danau, jadi hujan beneran *kapan hujannya bohongan :p*. langsung ngebut deh ke shelter terdekat, shelter Balairung.

dari situ gw ganti sepatu jadi sendal jepit *udah siap bawa dooong ;)*, buka payung, dan (berniat) jalan ke halte Balairung untuk naik bikun.
tapi pas nyampe halte, gw kepikiran, kenapa ngga jalan aja yah? toh bikunnya belom nyampe. daripada lama nunggu. toh (lagi), kan ke stasiun UI jaraknya lumayan ngga jauh.

yasudah, gw akhirnya memutuskan jalan kaki. asik, bisa main air di jalan. hahahaha.
eh tanpa dinyana *bener ngga sih penggunaannya?*, gw bener-bener bisa main air! karena...
hujan deras + angin kencang + payung ukuran kecil = basah kuyup
terus pas di depan MUI, gw berniat menghindar dari jalur sepeda yang (sepertinya) tergenang air dan memilih trotoar. ternyata shelter bikunnya banyak orang. entah kenapa malah duduk di halte. padahal mah percuma bener, dari paha ke bawah udah basah banget gitu. tapi setelah duduk, agak-lebih-lucu-banget aja gitu kalo gw bangun dan jalan lagi. *ngga tau deh, lagi aneh gitu gwnya*

untungnya ngga lama bikun lewat. langsung naik bikun untuk nyampe stasiun UI.
tapi di dalam bikun lebih mati gaya lagi. jadi orang paling basah. terus bingung pas disuruh duduk, khawatir jok bikun jadi ikutan basah. tapi daripada terlihat aneh dengan ngga-duduk-padahal-ada-tempat-duduk-kosong, akhirnya gw duduk.

sampai di halte stasiun UI, langsung turun dan melanjutkan perjalanan panjang balik ke kostan.

jalan-jalan tergenang air. ditambah hujan pun makin deras. ditambah angin pun makin kencang ngga berhenti bertiup. sampailah gw di kostan dengan basah 98%. tapi seneng juga. karena bisa (semi) main hujan-hujanan. hahaha.

nyampe kostan, main hujan lagi di depan kamar. asikasikasik :))
*tidak lupa mengabadikan momen tersebut :D*

payung, sendal, tas OREN! :D
mau ujan gede lagiii :D

*sangat berterima kasih pada kamera W830i yang masih bertahan walau ikut basah-basahan demi mengabadikan momen gw main hujan-hujanan :p dan tentunya aplikasi PhotoScape. hehehe :D*


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...