Pages

April 19, 2011

kenapa oh kenapa

perasaan kemarin malam udah tidur cukup, sekitar 5 jam-an kok.
udah gitu ngga lagi capek. biasa-biasa aja.
terus makan siangnya juga makan sate kambing biar naikin tensi *yang ternyata sebenernya ngga ngaruh ya, makan daging kambing sama naikin tensi?!*. padahal sebenernya menu lain lebih menggiurkan.

tapi kenapa pas diperiksa tensi darah gw rendah banget?! 90/60!?

jadi gagal lagi (lagi dan lagi) untuk donor darah.
kecewa. banget. ㅠ.ㅠ

ayo dooong kalo ada acara donor darah lagi, kasi tauuuu.
atau langsung ke PMI aja yah? dimana sih yang paling deket? ada yang mau nemenin? :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...