Pages

April 9, 2011

nama ini. nama itu.


cuma samar-samar aja. tapi belakangan nama ini sering muncul.
masih dengan kadar yang sama. cuma agak-sedikit-lebih-sering-muncul aja.

ngga ada pikiran ke depan sih.
untuk sekarang akan menikmati aja, ketika nama itu agak-sedikit-lebih-sering-muncul.

seperti yang pernah dibilang, ngga selalu kondisi ini bisa tetep baik ketika ada label yang tertempel di antara dua orang.
gw harus belajar dari pengalaman yang lalu.

yaaah lagian kalo emang benang merah dan takdir ikutan ambil peran di antara nama gw dan nama ini, ngga bakal kemana-mana kok. percaya aja :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...