Pages

April 13, 2011

sengil chukhahamnida

selamat ulang tahun, Fitri Nuzululhayati! ;)



Hangul and simple romanization:
겨울에 태어난 아름다운 당신은
gyoure teonan areumdaun dangsineun
눈 처럼 깨끗한 나만의 당신
nun chorom kkekkeut-han naman-eui dangsin
겨울에 태어난 사랑스런 당신은
gyoure teonan sarangseuron dangsineun
눈 처럼 맑은 나만의 당신
nun chorom malgeun naman-eui dangsin

하지만 봄 여름과 가을 겨울
hajiman bom yoreumgwa ga-eul gyoul
언제나 맑고 깨끗해
onjena malgo kkekkeuthe

겨울에 태어난 아름다운 당신은
gyoure teonan areumdaun dangsineun
눈 처럼 깨끗한 나만의 당신
nun chorom kkekkeut-han naman-eui dangsin

하지만 봄 여름과 가을 겨울
hajiman bom yoreumgwa gaeul gyoul
언제나 맑고 깨끗해
onjena malgo kkekkeut-he

겨울에 태어난 아름다운 당신은
gyoure teonan areumdaun dangsineun
눈 처럼 깨끗한 나만의 당신
nun chorom kkekkeut-han naman-eui dangsin

생일 축하합니다 생일 축하합니다
sengil chukhahamnida sengil chukhahamnida
생일 축하합니다 당신의 생일을
sengil chukhahamnida dangsin-eui sengireul

Happy birthday to you (Happy birthday to you)
Happy birthday to you (Happy birthday to you)
Happy birthday to you (Happy birthday to you)
Happy birthday to you (Happy birthday to you)

(Happy birthday to you) Happy birthday to you
(Happy birthday to you) Happy birthday to you
(Happy birthday to you) Happy birthday to you
(Happy birthday to you)

Happy birthday to you.


English Translation:
Born in the winter, beautiful you. Clean like snow.
You who belongs to me.
Born in the winter, my lover. Clear like snow. You who belongs to me.
Regardless whether its spring, summer, autumn, or winter.
Always clear and clean

Born in the winter, beautiful you. Clean like snow,
You who belongs to me.
Regardless whether it's spring, summer, autumn, or winter. Always clear and clean.

Born in the winter, beautiful you. Clean like snow.
You who belongs to me ~

Happy birthday to you!
Happy birthday to you! oooh~
Happy birthday to you!


*cr: iamjanellegil

si ungu yang jutek tapi kalo lagi senyum cantik banget.
si kembaran yang tetep gw bingung, kita kembaran di sebelah mananya.
si istri pertama. si (mantan) temen kostan di Salkia. si S.Psi yang udah wisuda duluan. si temen curhat gw. si temen ngakak. si pemberi-virus-Korea-pertama ke gw. si doyan minum kopi buat begadang. si penyuka pedas. si penyayang ponakan.
ngga nyesel gw kenal sama lo, pit :)

selamat ulang tahun! :)
semoga hari-hari lo selalu menyenangkan. kalopun sebel sekali-kali, ngga apa-apalah. kan hidup kaya roda, kadang di atas kadang di bawah.
maaf ngga selalu ada buat lo. maaf ngga selalu bisa bikin lo ketawa :(

semoga kerjaannya sukses.
semoga bisa segera lanjut S2.
semoga dapat jodoh yang terbaik buat lo.
semoga selalu inget sama gw, yoan, malik, justia, sari, semuaaaaa temen-temen lo.

lo akan selalu jadi bagian hidup gw, pit :D

sekali lagi,
happy birthday, ipitoooooo!
have a joyful birthday!
cup-cup-mmuuuuuaaaaahhh :*

2 comments:

  1. NAAAAA... pengen nangis rasanya baca itu.. gw merasa beruntung banget punya lo sebagai sahabat na. Smoga kita bisa ngakak bareng smpe kita punya 3 anak dan berlanjut sampe ngenggendong 5 cucu... amin.. Na, you are my dear, best, and lovely friend... mmuaaaaahhh.. (ceritanya gw nyium pipi lo hihi)

    ReplyDelete
  2. gw pengennya punya 2 anak aja, pit.
    waduuuuh susah kalo langsung gendong 5 orang, pit.
    #komenganggu :p

    seneeeeeeng.. lo suka 'kado'nya :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...