Pages

May 5, 2011

need a help!

lagi butuh bantuan banget nih.

adakah yang bersedia mengisi kuesioner untuk data skripsi temen gw dengan kriteria:

  • pasangan yang sudah menikah, dengan suku: Jawa-Jawa atau Jawa-Padang atau Padang-Padang.
  • belum memiliki anak dengan usia pernikahan kurang dari 5 tahun.
kalo ada yang sesuai dengan kriterianya, boleh banget diminta kesediaannya untuk ngisi kuesioner online. tinggal klik di sini aja.

kalo ada yang punya kenalan sesuai kriteria tadi, boleh banget tuh diminta isi juga.
kalo ada yang mau ditanyain, bisa menghubungi ke email putri.asdeny@gmail.com atau ke nomor 08568875493.

makasih yaaaa :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...