Pages

June 24, 2011

alhamdulillah *dan revisi sudah membayangi ^^'*

saya lulus sidang skripsiiiiiii!!! :D

huaaahhh.. gimana rasanya sekarang? hmm..ternyata ngga lega-lega amat.
kenapa? soalnya sudah ada 'bayang-bayang' revisi yang menghantui. hehe. tapi yaaah lumayan weekend nih. saya ambil liburan dulu aaahhh :D

*udahan ah saya-saya-annya.hehe*
jadi tadi jadwal sidang skripsi gw jam 3. tapi temen gw, Irene, yang jadwal sidangnya sebelum gw, di ruangan yang sama, mulainya terlambat, selesainya juga agak telat.
akhirnya gw mulai sidang hampir jam setengah 4. entah lah gw ngga terlalu merhatiin pasnya jam berapa. terlalu tegang soalnya. hehe.

ketika akhirnya dosen pembimbing dan penguji gw udah datang, dipanggil lah gw ke ruangan sidang. terus-terusan ngucapin bismillah dan terus-terusan doa.
presentasi dengan kilat, 10 menit lebih dikit lah. terus mulai lah sesi tanya jawaaabbbb!
beberapa pertanyaan udah gw duga bakal ditanya. tapi beberapa yang lainnya ngga. ada yang bisa gw jawab. ada juga yang rada lama mikir dan rada gelagapan.

overall, suasana ketika sidang sama sekali ngga menakutkan. nyantai aja. berasa tanya jawab biasa. ketika gw ngga bisa jawab pertanyaan, ya itu memang dikarenakan gw ngga bisa ngejawab. bukan karena suasanya yang mencekam banget *kenapa sih, selesai gw dari sidang, bahasa gw jadi agak lebay bagian-bagian kaya gini :p* sampe bikin tegang, blank di otak, ngga bisa mikir apa-apa. ngga, ngga gitu. ini
bener-bener ujian sidang yang gw harapkan *kecuali bagian gw ngga bisa jawab pertanyaannya. hoho*. malah masih ada ketawa-ketawanya. fiuuhhh..

tapi akhirnya gw sadari, banyak pertanyaan yang diajukan dosen karena mereka ngga ngerti apa yang gw tulis. ketika akhirnya gw jelaskan, mereka 'nangkep' maksudnya.
yaa jadi gw mengambil kesimpulan, kemampuan menulis gw emang ngga bagus ternyata. haha *ketawa miris*. mana ada lah, tukang nulis blog, tapi ternyata ngga bisa nulis *eh ada deng. gw buktinya :s*.
ah sudahlah. itu ngga menyurutkan keinginan gw untuk tetep nulis di blog. hehe. biarlah, toh blog ini untuk gw nikmati sendiri ;)

*lanjut ke cerita sidang gw*
hampir selama 2 jam, sidang skripsi gw berlangsung. ketika sesi tanya jawab selesai, para dosen akan berunding dulu mengenai hasilnya. apakah gw lulus atau gw memang lulus? *ngga ada pilihan ngga lulus :p*.
ketika mereka berunding, gw diminta untuk nunggu di luar. di luar, masih ada temen-temen gw yang nungguin. senangnyaaaaa! :D
ada Uwi, si teman satu pembimbing, Farah, Tazki, Macil, Malik, Dina, Mira, QQ, sama Eka-chunk. langsung lah cerita (singkat) bagaimana keadaan di dalam sana tadi. hehe. dan menurut gw, saat inilah saat yang paling terasa LEGA-nya. alasannya karena sidang skripsi udah selesai dan belum ada 'bayangan' akan revisi yang harus gw lakukan *yaa, udah ada sih. kan selama tanya jawab tadi, udah langsung ketahuan mana yang perlu diperbaiki atau ngga :p*. tapi tetep aja, itu saat ter-LEGA dalam dunia per-skripsi-an.

ngga lama, gw dipanggil lagi ke dalam ruangan. diumumkan lah bahwa gw lulus ujian skripsi, tentunya dengan syarat melakukan (banyak) revisi terhadap skripsi gw. banyak yang musti gw jelaskan dengan lebih jelas, secara tulisan. wuiihhh, banyak PR nih ;)

akhirnya keluar dari ruang sidang beneran! disambut sama nutrijel oren bikinan Macil dan notes-daur-ulang-oren dari Tazki dengan berisi tulisan-tulisan "SELAMAT ...!" dari banyak orang. suenangnyaaaaa :D
terus minta photo sama dosen-pembimbing-penguji, photo sama semua yang nunggu. aaahhh puas rasanya.

abis itu langsung pulang ke kost-an. terus besok liburan dulu di rumaaaahhhh! hehe.
abis itu, mari berpikir untuk ke depannya. apakah langsung S2? atau kita cari duit dulu? *masih bingung*

yang jelas, mari menikmati weekend iniiiii!!! :D
*dimulai dengan nonton We Got Married season 1 :D! AlShin, Ansol, Ant-Witch, HwijaeYeojeong, and Ssangchu (again) couples! here i come~! ;)*

*ada sedihnya. hape gw rusak. tombol atas-bawah-kanan-kiri-tengah udah ngga berfungsi. bikin gw males pegang hape :( dan kaki gw lecet pake heels yang udah lama ngga gw pake. buat sidang mesti pake sepatu, sedangkan gw, karena biasanya ngga suka pake sepatu, sama sekali ngga ada sepatu (flat) yang tersisa. lumayan nih, jari kelingking kaki gw :s
**photonya entah kapan bisa gw upload. karena ada di bb-nya Tazki. aaahhh rusaknya hape gw sangat membatasi fungsi hape gw nih :( beliin baru doooong #ngarepdotcom

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...