Pages

June 24, 2011

bismillah *dan tetap senyum :)*

dalam waktu 6 jam kurang dari sekarang (sekarang jam menunjukkan waktu 09.38 WIB), gw akan mengikuti ujian skripsi aka sidang S1.
gimana rasanya? sebenernya dari awal minggu ini, pas nungguin Malik sidang, belum kerasa apa-apa. tapi pas ada yang nanya, "Gimana, Na? udah deg-degan belum?" "Belum lah. Baru hari Selasa. Kan gw sidang Jumat :D *nyengir*" dan malemnya gw mulai deg-degan. hahaha.

lalu tadi malem, nyiapin presentasi, masukin slide ppt ke flipover sama bikin poin-poin penting buat contekan presentasi. selesai itu, gw belum bisa tidur.
emang setiap besoknya ada rencana atau jadwal penting, gw justru ngga bisa tidur. pernah pas besoknya magang, gw malah ngga bisa tidur sama sekali karena saking tegangnya. tapi hari itu, selesai magang hari pertama, gw langsung 'tewas' di tempat tidur, buat bayar utang tidur. hehehe.

akhirnya tadi malem, baru bisa tidur jam 3.
pasang alarm jam 7 *gw lagi ngga sholat*. jam 7 kurang gw udah kebangun.
musti bangun, tapi masi bener-bener ngantuk. pengen tidur lagi, ngga bisa gara-gara terlalu deg-degan. ngerasa udah ngga seharusnya gw tidur.

masi ngantuk. tapi deg-degan bikin ngga bisa tidur.
pengen bangun. tapi masi ngantuk bikin ngga bisa bangun.
jadi gw cuma berhasil tidur-tidur ayam aja. sampe akhirnya ada telepon dari meizvira. karena diajak ngobrol, gw jadi melek beneran. "Makasi ya, Meiz! :)"

berdatangan 'sumbangan' semangat dari banyak orang. salah satunya sms ka Ticul. "... ini skripsi lo. lo yang ngerjain. lo yang paling tau skripsi lo. dosen penguji cuma kepo aja." ini benar-benar berhasil bikin gw semangat, ka! :D

okeh. gw pasti bisa.
semoga pas sidang, gw bisa presentasi dengan PD, tenang dan menjelaskan.
semoga pas sidang, gw bisa menjawab pertanyaan dengan baik, tenang, dan menjelaskan.
semoga pas sidang, dosen penguji gw lagi dalam keadaan mood yang baik.
buat Mba Dian Oriza yang banyak jadwal nguji, semoga ngga capek dan tetep semangat pas nguji gw.
buat Mba Evi yang anaknya lagi sakit, semoga anaknya cepet sembuh dan Mba Evi ngga ikut-ikutan sakit.
buat Mba Wiwi, dosen PS gw yang nanti mendampingi, semoga ngga capek ya, Mba. semoga tetep seperti Mba yang biasa, yang setiap bimbingan selalu bikin saya optimis.

dan ingat selalu SENYUM :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...