Pages

July 30, 2011

dunia per-artis-an Korea

Linksource: hancinema

gw abis nonton drama Korea lagi dooong. drama Korea yang masih baru, kira-kira akhir Juni baru selesai tayang *masih baru kan itungannya :)*. judulnya The Greatest Love (GL).

secara keseluruhan gw suka bangeeeetttt, masuk kategori drama-yang-ngga-gw-apus-walau-harddisk-gw-penuh deh :D

pertama, alur ceritanya.
drama Korea ini bener-bener menceritakan dunia per-artis-an di Korea. yang akhirnya bikin gw (hampir) ngga bakal percaya 100% tentang dunia per-artis-an di sana. yang ditampilin media berupa berita maupun talk/variety show. (kayanya) hampir semuanya skenario, udah diatur. baik sama agency ataupun sama mereka sendiri. sempet bingung sih. ini mereka ngga apa-apa nge-beberin semua-mua 'rahasia' dunia mereka, gitu?!
hahh..entahlah. tapi ya sudah, biar gw nikmati saja semua keindahan Korea itu, sisi romantis-nan-unyu dan tentunya keindahan muka dan badan bintang-bintangnya. hehe.
oh iya untuk ending ceritanya juga oke. ngga maksain semua dapet pasangan gitu. tapi ngga bikin kesel juga walau ngga semuanya dapet pasangan.

kedua, tokoh pemainnya.
tokoh utamanya cowonya, Dok Go Jin dimainkan Cha Seung Won. si ajussi (baca: bapak-bapak) yang keren. gw pertama nonton dia di drama Korea Athena. dari situ aja gw udah ngerasa keren banget sebagai pemeran antagonis. dan di drama ini, sumpah karakternya beda. KOCAK! ngakak mulu gw liat ekspresinya. makin suka gw sama di ajussi ini. hahaha.
ohiya *spoiler dikit*, pas di akhir cerita kan dia main sama anak kecil, karena aslinya dia juga udah nikah, kaya lucu aja ngebayangin dia main sama anak kecil. kebayang dia lagi main sama anaknya sendiri gitu. hehehehe *abaikan. ngga penting kok kalimat terakhir ini :p*


tokoh utama cewenya, Gu Ae Jong dimainkan Gong Hyo Jin. gw juga udah nonton sebelumnya drama dia Pasta, yg gw juga suka. kayanya termasuk aktris yang ngga cakep-cakep amat dan ngga oplas sama sekali. tapi gw suka aktingnya dan karakter-karakter yang dia mainin *walaupun ini emang permintaan sutradara sih*. dan gw perhatiin, karakter dia di Pasta dan GL ini, karakternya tipe cewe yang ngga cantik tapi jujur jadi cukup disukai *yaahh bagian disukai termasuk dalam skenario sih. tapi yasudahlah, terima saja*.

lalu tokoh cowo pendukung, Yoo Pil Jo dimainkan Yoon Kye Sang. dari mukanya aja udah menariiiiik. hohoho. dan karakternya dia, baiiiikkk banget. sebagai tokoh yang 'mengganggu' percintaan tokoh utama cewe dan cowonya, dia sama sekali ngga ganggu. sama sekali ngga ada saat yang bikin gw ngga suka sama tokoh ini. hehehe. as his alias in this drama, Perfect Man Yoon Pil Joo, i do agree! :)


ada lagi tokoh cewe pendukung, Kang Se Ri dimainkan Yoo In Na. gw pertama nonton dia di film Secret Garden. aktingnya jago. bikin gw kesel banget sama tokoh ini di awal cerita. nah yang gw suka lagi dari film ini, walau terakhirnya dia jadi baik, 'baik'nya juga ngga maksa jadi langsung baik banget. sesuai lah sama tokoh di drama ini.

ohiya, kayanya baru ini alur cerita drama yang bikin gw ngga bisa milih untuk memihak salah satu percintaan, apakah itu Dok-line atau Pil-line. ketika lagi sama Dok Go Jin, gw mau banget kalo mereka jadi *yaah walau ujung-ujungnya pasti jadi sih sesama tokoh utama*. tapi pas lagi sama Yoon Pil Joo, ngga mau kalo cinta Yoon Pil Joo ngga kesampaian. 'galau' banget deh ini sama pihak-memihak-kan.

aaahhh pokoknya bagus..bagus..bagus..! :D
buat gw, sama sekali ngga nyesel nontonnyaaaaa!!! jadi, selamat menontoooonnnnn ;)

ohiya, info ngga pentng.. sebelumnya kan gw uda nonton drama yang isinya bintang-bintang dari JYPEnt (dan Key East), Dream High. terus dari SMEnt juga udah, Athena.
naaahh drama ini bisa gw bilang keluarannya YGEnt nih. soalnya artisnya YGEnt ada si Yoo In Na dan sering muncul Bigbang, yang gw inget ada di lagu karaoke sama di kamera yang dibeli Pil Joo. ada lagi sih yang lain. tapi gw lupa apa lagi.

1 comment:

  1. aku udah nonton juga kak ini! kocaaaak banget Dokgo Jin nya! haha :)) ini juga masuk di kategori film yang gak aku hapus kak :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...