Pages

July 14, 2011

memang belum berjodoh

8 Juli
lagi nyari celana bahan abu-abu. mumpung di Matahari (Detos) lagi hot sale, yaa sekalian lah liat-liat dulu. tapi emang karena masalah di gw-nya (punya pinggang biasa tapi paha agak berlebihan. jadi nemu celana muat di pinggang tapi ngepas banget di paha. atau cocok di paha tapi di pinggang melorot banget). warna abu-abunya juga bukan yang gw mau. akhirnya menahan diri untuk ngga beli. lagian katanya, tetangga di sebelah, Centro (Margo City) juga lagi sale. barang kali nemu yang pas.

13 Juli
kombinasi gara-gara lagi 'dapet' dan olahraga berlebihan di hari sebelumnya *padahal udah lama ngga gerakin badan tapi sok langsung loncat skipping 100x lebih*, akhirnya seluruh badan, terutama betis, pegel luar biasa. pas pulang dari kampus mau ke kostan, impulsif aja gitu masuk ke salon Moz5. pikiran gw, lumayanlah di-massage sekalian di lulur. pegel ilang, bisa tidur pulas juga. udah nentuin mau perawatan apa *gw pilih lulur kopi* dan udah mastiin juga bisa pake debit B#I *lupa bawa duit*, eh.. mbanya malah bilang udah penuh. malah nyaranin creambath atau facial. yang remuk-pegel-capek kan badan gw, ngga pas aja lah. nyoba telpon MOz5 yang di Depok Lama, udah terlalu sore, mereka ngga nerima booking-an lagi. malah nyaranin booking buat besok. lah pegel-pegel-bangetya kan hari ini, kelamaan bener nunggu besok.

terus gw cerita ke Iyang tentang hasrat-ingin-dilulur-yang-ngga-kesampean ini. eh jadi dapet info katanya kalo lagi 'dapet' ngga boleh dipijit. bisa ganggu peredaran darah katanya. iyang juga dapet infonya dari kapster yang di Rumah Cantik Citra. cukup dapat dipercaya lah seharusnya mah.
akhirnya jadi kepikiran, emang 'belum jodoh' aja gw sama nikmatnya dipijitin. daripada dipijitin tapi akibatnya malah lebih nyusahin. mungkin emang harus bertahan dulu dalam kondisi kurang enak gini. yasudah lah.. gw terima badan+pinggang pegel dan betis ngilu ini.

14 Juli
akhirnya bisa juga 'menjelajah' di Centro. dan alhamdulillahnya dapet juga apa yang gw butuhkan *butuh, bukan ingin :)*, si celana bahan warna abu-abu. ukuran pas, warna cocok, harga juga sesuai budget. alhamdulillah banget :)
yang kali ini, dapetnya juga gampang. nyari-nyari bentar, nemu warna yang sesuai, minta ukuran yang gw mau, sekali nyoba langsung paaassss. beda banget sama yang sebelumnya itu. untung waktu itu ngga maksain beli yang di Matahari.

jadi kepikiran.. mungkin emang kalo 'sesuatu' itu udah waktunya kita dapet, bakal 'dikasi' yang sesuai sama kita. untuk ngedapetinnya juga dimudahkan caranya.

akhirnya gw sambung-sambuin lah ke perihal jodoh dalam aspek pasangan ;p
mungkin emang belum waktunya gw ketemu si-jodoh.
mungkin emang belum ada yang cocok buat jadi jodoh gw.
mungkin emang mesti ngerasain susah dulu baru akhirnya ngerasain seneng.

kalo masalah waktu, emang ngga tau akan cepet atau agak lama.
yaaah.. mudah-mudahan jadi lebih sabar aja deh :)
Allah pasti udah nyiapin yang terbaik dan cocok buat gw.
bukan sekarang, bukan di sini, bukan sama dia.

ohiya, jadi inget satu cerita 'belum berjodoh' gw lagi.
selain nyari celana bahan, gw emang lagi nyari heels item yang buat kerja.
gw udah punya sih, heels buat kerja. tapi warnanya beige dan ngga ketutup sepenuhnya. padahal cukup perlu juga heels item yang bener-bener ketutup.
tadi di Centro, udah nemu 2 'kandidat' yang gw suka modelnya. tapi sayang, harganya belum bersahabat sama kantong gw. terus pas mau ke Giant buat beli sesuatu, eh ada sale marie claire di lantai yang sama. nemu lagi heels item yang lumayan gw suka. bahkan harganya cukup bersahabat sama kantong gw. tapi apalah daya, ngga ada ukuran yang pas buat kaki gw *nasib yang kakinya kecil :(*

akhirnya dipikir aja. mungkin sekarang, belum waktunya gw beli heels item. belum ada yang cocok, duitnya juga udah ngepas. insya Allah ntar juga dapet heels yang sesuai: warna, model, dan harga :D

jadi kesimpulannya.. semoga kita (baca: gw) bisa bersabar untuk mendapat yang terbaik dan cocok untuk diri kita. amiiiiinnnnnn...

*taz, makasih ya udah nemenin keliling hari ini :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...