Pages

July 19, 2011

Ristiana Istiqomah, S.Psi

akhirnya bisa nulis nama kaya gitu juga. soalnya emang baru hari ini resmi lulus jadi sarjana psikologi :)
lulus dengan sangat memuaskan. alhamdulillaaaahhh :)
ngga cumlaude, tapi gw puas. karena gw memang merasa, inilah kapasitas yang bisa gw pertanggungjawabkan :)
*setiap akhir kalimat emoticon smile semuah :p*

there are some worries I was thinking about.
first, to enter the 'real world'. second, about maintaining my friendship with my close friends.
tapiiiiiiiii... setelah berbincang dan bertukar cerita dengan Tazki dan Iyang, gw pun merasa lumayan lega. I'm not the only one who feel like this. so, this is normal and just let yourself try this phase.

tazki, iyang.. thanks for the share.

*buat yuni yang tadi kita omongin, one message for you: I'm glad to have you in my life :)
yang paling sering diisengin. yang suka ngadu kalo smsnya ngga dibales. yang paling rewel untuk sering ngajak ketemuan, kalo ngga ada lo-yang-rewel mungkin kita juga bakal susah banget ketemuan :)


**kadang masih kerasa ngga rela sih. masih suka nanya, "beneran nih gw udah bukan mahasiswa(i)?!"


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...