Pages

July 17, 2011

ukuran kaki

mungkin ngga sih ukuran kaki kita mengecil?

jadi begini ceritanya. gw beli heels *standar kok cuma 5 cm* kira-kira 4-5 bulan lalu dengan ukuran 36 *kecil ya kaki gw!?*. pas di kaki, ngga kegedean ataupun kekecilan.
heels itu gw beli dalam rangka untuk magang. selama beberapa waktu gw pake seharian. pertama dan ke-dua make sih iya lecet-lecet. maklum masih baru, kaki gw masih perlu adaptasi. tapi selanjutnya kaki gw baik-baik saja dan gw pun sudah agak terbiasa make heels seharian.
sampai akhirnya gw selesai magang, setelah 2 bulan-an kalo ngga salah, gw udah jarang pake heels ituh. paling sesekali kalo ada kondangan, soalnya heels gw yang satu lagi entah kemana.

lalu dalam waktu 1 bulan ini, ada 2 acara yang membutuhkan gw pake heels.
pertama pas sidang. karena gw ngga suka pake sepatu, gw pun ngga menyiapkan flat shoes, jadi ya udah pas sidang gw pake heels itu. padahal cuma make sekitar 3-4 jam, banyak duduk pula, tapi kaki gw udah lecet-lecet dan heels-nya berasa kegedean. gw pikir mungkin karena lama ngga make heels kali yah.

yang ke-dua yaa baru hari ini, tadi seharian. dengan berbekal pengalaman kaki gw lecet-lecet di kelingking waktu make heels pas kemarin sidang, akhirnya gw menyiapkan kaki gw dengan langsung make perekat luka itu di kelingking kaki *ya masa di kelingkin tangan :p*. tapi dalam waktu sejam, bagian belakang kaki gw, yang deket tumit itu, kulitnya udah mengelupas. sumpah sakit banget. untungnya gw ada persediaan perekat luka. langsung lah gw tempel di tempat yang kulitnya ngelupas itu. mendingan lah. tapi akhirnya selama dipake jalan, lumayan bener itu sakitnya. nyut-nyut di jari kelingking kaki kanan-kiri dan di atas tumit.

setelah gw pikir-pikir, kayanya bener deh, heels-nya terasa jadi agak longgar di kaki gw.
dan selanjutnya yang menjadi pertanyaan gw adalah, apa iya heels gw jadi melebar? atau kaki gw mengecil *udah 36 jadi mengecil lagih!?*? manakah yang mungkin terjadi?
sumpah bingung. ada yang bisa memberi jawaban?

*ini pertanyaan yang rada ngga penting sih. tapi ternyata penting untuk kelangsungan dunia per-kaki-an dan per-heels-an gw. mohon dibantu. mamaciiiii :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...