Pages

December 31, 2011

Masih..masih bisa..

Weekend di pagi hari.
Satu kasur bertiga.

Ibu: Bapak peluk eneng dong..
Bapak: Emang Eneng Ageng (Eneng Gede) ngga mau dipeluk?
Ibu: Sekarang eneng masi sendiri. Entar kalo eneng uda punya suami, bapak ngga bisa meluk lagi lho..
Si Eneng Alit: :') "masih bisa kok, pak..bu.."

Powered by Telkomsel BlackBerry®

December 28, 2011

Job Vacancy

Urgently Needed!

Position: Crush
Career Path: Boyfriend, Fiancé, Husband
Available Position: 3 Permanent and 1 Temporary
Requirement:
*Male, health physically and psychologically.
*Has a sexual orientation to women.
*Good looking, at least he could be introduced to friends and family with proud.
*Has a similar interest, consistent, and the frequency at least fifth per day, more than fifth will be more considered.
*Age min. 22 years old, max. 32 years old.
*Fresh graduate are welcome to apply.
*Fast learner, able to be developed easily
*Has good personal stuffs will be more considered (e.g., vehicles at least motorcycles preferably cars, houses, companies, etc.)
*High responsibility and commitment.
*Likes children.

If you want to develop yourself with us, please send your application letter, CV, and the latest photograph (4R, colour, and no Photoshop) to: recruitment@soulmate.com with subject 'Application for Life Partner'.
only shortlisted candidate will be contacted.

December 25, 2011

Hello heart and mind

I stop myself to keep thinking.
Yes, I'm thinking or maybe wondering. This is what my heart feels or it's actually what my mind wants?

Is this what I called love? Or just my mind set to be in love?
Though question, is it?

Well some people say about love.
Don't think. Just feel it.
Hmm..I don't really know what I really should do.

I just let this flow.
I'm not asking for a sureness. Because I still in doubt myself.

Let me in this state. Even I don't know how long I've in this state.
Ristiana Istiqomah

December 24, 2011

Dugeun Duguen

Kupu-kupu yang di perut mungkin belum bangun.
Tapi deg-deg-annya udah lumayan berasa beneran.

Rasa degupannya beda sama yang lain.
Ada rasa gemes.
Ada rasa ngarep.
Ada rasa takut.
Ada rasa kecewa.
Ada rasa cemas.
Tapi juga ada rasa seneng.
Ada juga rasa tenang.
Ada juga rasa nyaman.
Ada juga rasa kangen.
Ada juga rasa ingin memiliki dan dimiliki.

Mungkin... Ini beda dengan sebelumnya yang sedikit menggebu dan berasa banget 'jatuh' cintanya.
Mungkin... Ini rasa 'jatuh' cintanya udah cukup diimbangi dengan 'menjejaknya' otak pada kenyataan dan logika.
Jadi lebih baik kan?! Dimana rasa dan pikir, hati dan otak, mulai akur saling memperhatikan porsi dan posisinya masing-masing.

Tapi masalah yang dihadapi masih sama.
Di sini sudah merasa (dan berpikir) tapi entah yang di sana, apakah juga sudah merasakan dan berpikir hal yang sama.

Yang di sini masih capek untuk berada di posisi mengejar.
Maunya sih dikejar sama pihak di sana, yang emang sesuai target. Hahaha..banyak maunya yah (•̯͡.•̯͡)
Tapi gapapa dooong kalo minta dikejar sama yang di sana (◦ˆ⌣ˆ◦)

Hhaahh..ottokajo? Nan molla ┐(ˇ.ˇ")┌

Lagipula saat ini yaa gitu-gitu aja. Kayanya banyak-banyakin 'minta' sama Allah aja dulu (‾ʃƪ‾)

Baiklah..di sini masih ingin lanjut menikmati dugeun-dugeun yang masih berasa gara-gara yang di sana.
Boleh yaa (‾⌣‾)♉

SALAM MENUNGGU DARI KUPU-KUPU DI PERUT YANG BELUM BANGUN ;)

Ristiana Istiqomah

December 10, 2011

SIM C

Akhirnya gw punya sim C (◦ˆ⌣ˆ◦)

Cuma bisa motor matic sih.hoho. Yaaa paling ngga sekarang udah lebih tenang bawa motor. Walaupun selama ini gw bawa motor pun cuma buat ke kantor atau sedikit ke daerah Tangerang. Itupun lewat jalan kampung yang ngga ada polisi.hoho

Well..uda bisa kemana-mana nih sekarang. Banyak ngapalin aja deh.hoho.

MENYUSUL: SIM A *sebelum gw 23 tahun ;)

SALAM SEMANGAT DARI TERUS BELAJAR



Ristiana Istiqomah

December 9, 2011

Balance

What a happy dinner tonight! :D
Pertama kali ngerasain makan malem bareng ama temen sekantor.hehe *norak yah gw. Gapapa lah. Gw ini yang norak :p*.

Sebelumnya sih sesekali pulang bareng dan 'sedikit' jalan-jalan sama seorang temen kantor gw. Soalnya cuma dia yang rumahnya rada searah dan lumayan deket di kantor.

Tapi kali ini beda. Pergi makan malem berlima. Sebenernya satu divisi semua. Gw berempat anak HR dan ibu HRnya ikut.hoho

Tadinya agak khawatir ngajak ibu HR. Takut ngebahas kerjaan juga.hehe. Maklum, masi 'biru' tentang dunia kantor.hehe beneran lho.

Tai ternyata ngga lhoooo. Bebas banget obrolannya. Nyerempet terkait kerjaan sih. Tapi bukan tentang tugas.hohi.
Contohnya aja nih..mulai dari gimana pelayanan di Pizza h*t BIP *yah maklum lah ya. Lagi dikejar target ngerekrut BCA sama FBA.hoho. Jadi pasti ngait-ngaitin sama customer servicenya lah :)*. Lanjut ke balon-balon bentuk hewan yang dibikin di pizza h*tnya. Terua beralih ke hewan-hewan yang ngga disukain. Dan entah gimana nyasar ke kecengan masing-masing di kantor. Ahahaha..tetep yaaaa topik ini ngga pernah absen :p

Tadinya yang gw kira jam 8ab uda bisa udahan makan *terus lanjut keliling BIP liatin tasbajusepatusendal..eeehhh salah fokus :p* akhirnya malah baru selesai jan setengah 9 lewat. Adaaaaaa aja yang dibahas lagi.

Bahkan kayanya karyawan pizza h*t agak gondok tuh. Uda pas pertama datang cuma berdua tapi reserved buat berlima. Terus yang 3 orang datangnya lama. Uda gitu minta pindah tempat duduk. Pas pesenan kedua pesenan yang buat kita salah, keukeuh sama pesenan awal *ini sih emang salah mereka juga sih*. Terus duduknya lama plus suk ketawa ngakakgede pula. Ahahaha..maap dah yah para pengunjung yang lain jugaaaa (‾⌣‾)♉

Tapi puas lah gw ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Well..dimana ada kesenangan, di situ pula kesedihan menemani.

Gara-gara pulangnya agak malem *walaupun uda kerja, tetep aja ngga enak kalo pulangnyamperumah jam 9 lewat dan gw belum merasa harus lembur juga :D* jadi gw agak ngebut *ngebut versi gw itu masih antara 50-60km/jam ya :p* deh.

Terus baru inget juga harus isi bensin. Nah, pas isi bensin kok gw lupa naro hape gw dimana yah. Nah lho..langsung setelah isi bensin, gw pinggirin motor gw dan langsung ngubek-ngubek iai tas. Alhamdulillah ketemu ("˘ o˘)=3 \(´▽`)/

Udah tenang gitu, langsung lanjut jalan lah. Eehh..pas berhenti di ****mart beli titipan nyokap, gw baru ngeh duit kembalian bensin ga adaaaaaa (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Kayanya jatoh pas gw buru-buru masukin kantong belakang celana jeans gw. Kan lumayan 15ribu buat sekali makan siang di kantooor >.<

Hhaahh..emang bukan rezeki kali yah. Yaah mudah-mudahan berguna buat yang nemuin. Ayo diikhlasin, naaaaaa (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ)‎​

Yaaah..hikmahnya ngga boleh lupa waktu juga.
Kalo gw ngga buru-buru tadi kan pasti ngga selebor naro uang kembalian. Ngadepin apa-apa juga mesti tenaaaang. Biar bisa mikir jernih gitu.

Hokee..semoga ngga keulang lagi dan selalu inget 'pelajaran' kali ini.
Ikhlas dan selalu berpikir positiiiiiip *urang sunda tiasa make ep :D*

*tuuh kan gara-gara ngga sabar liat makanan, ampe lupa photo-photo sebelum pulaaang. Hhhh.. (˘_˘")

SALAM DARI HIKMAH POSITIP ;)


Ristiana Istiqomah

December 8, 2011

Kemajuan (‾⌣‾)♉

Alhamdulillaaah..utang puasa gw udah lunaaaas.
Ini kemajuan banget buat gw. Soalnya sebelum-sebelumnya gw selalu mepet bayar utang puasa.hehe. Bahkan pas awal-awal ampe nunggak utang di bulan Syawal setelahnya. Hiiks.

Naah dari tahun kemarin uda kemajuan, bayar utangnya ngga mepet puasa.
Tahun ini, 4 bulan (tahun Hijriah) setelah Ramadhan, Muharam ini, gw uda lunaaaas!!

Mungkin ini kemajuan kecil, tapi semoga aja tahun-tahun berikutnya bisa lebih baik lagiiiii.

Amiiiin :)

PS: pas bikin postingan masih belom maghrib. Agak deg-degan khawatir tiba-tiba 'dapet'. Alhamdulillah pas maghrib beneran lolos :D

SALAM DARI SEMAKIN HARI SEMAKIN BAIK! ;)


Ristiana Istiqomah

Nightmare >.<

Tadi malem..gw tidur lumayan lama. Bahkan gw mimpi dengan berbagai cerita pula. Ada mimpi yang gw kaya masuk cerita dragon ball, soalnya ada naga-naganya gitu.
Nah mimpi yang lainnya lagi lumayan berkiasar kehidupan nyata. Deket bgt sama real life gw.

Jadi begini ceritanya..

Bangun-bangun (di mimpi gw uda bangun tidur) gw ngerasain ada benda yang gw tindihin. Pas diambil ternyata hape gw! Mm..sebenernya beda sih dari blackberry storm gw. Tapi sama-sama touchscreen, mm..dan untuk bentuknya lebih mirip i-phone atau i-touch (dan sejenisnya).

Begitu gw perhatiin si anti spy hape gw itu retak! Aaahh tidaaaaakkk!
Terus ceritanya gw cabut tuh anti-spy (jadi dia kaya kaca mobil yang retak gitu. Walaupun pecah, ada kaya lapisan plastik yang bikin pecahan kacanya tetep nempel).
Begitu gw cabut, AAAAAAARRRGGGGHHHH!!!! Layar hp gw ikutan retak-udah-hampir-pecah gitu.
Langsung gw coba nyalain. Ajaib! Ternyata masih bisa nyala! Tapi kok ya tampilannya beda yah? Ah tapi yasud lah ya.

Tapi..tapi..tapi..itu uda parah banget tampilan layarnya. Masa uda retak kaya mau pecah dengan pecahan beling yang tajam gitu.

Tau sih, gw kalo tidur hapenya di taro di kasur. Udah gw non-aktifin juga. Jadi yang katanya radiasinya ngga bagus buat otak juga udah teratasi.

Tau juga sih, gw kalo tidur berantakan banget. Menjelajah semua pelosok kasur. Jadi mungkin banget kalo bangun-bangun posisi gw udah beda sama posisi pas tidur. Dan mungkin banget selama tidur itu gw jadi nindihin hape gw.

Tapi..tapi..hape gw kan masi baruuuuu. Masa uda rusak banget gitu. Rusaknya juga gara-gara ketindihan pas tidur. Kayanya ngga elegan gitu :p

Di dalem mimpi langsung mikir, "ini kalo dijual dapet berapa ya? Dengan kondisi layar udah mau pecah gini. Bakal bisa garansi ga yah kalo alesannya karena ketindihan pas tidur? Duh beli hape apa dong ya yang murah?" Dan pikiran-pikiran serupa lainnya.

Pas akhirnya gw bangun tidur beneran, gw langsung megang ke bawah punggung gw.
Ada yang ganjel! Alhamdulillah ternyata cuma selimut yang kelipet-lipet *see..selimut yang harusnya nutupin badan gw, bangun-bangun jadi ditutupin badab gw*.
Gw cari hape gw *dengan pandangan burem karena ga make kacamata. Alhamdulillah hapenya jauh dari gw. Selamat sentausa diem dengan anteng dipojokan lain tempat tidur gw.hehe

Fiuuuuhhh..langsung gw cek hape. Aman. Masi mulus.hehe.
Alhamdulillah~..

Aah kayanya gara-gara lupa baca doa nih mimpi ga enaknya.

Mudah-mudahan entar malem ngga mimpi aneh-aneh lagi.hoho

Ristiana Istiqomah

December 5, 2011

First Love

Yup! First love really never dies!

Yayaya..gw gatel-ga-tahan mau cerita.hehe
Gw abis ketemuan lagi sama cinta pertama gw.hoho.
Dia temen sd dan smp gw. Tp kemarin itu acara ketemuan sama beberapa temen smp aja. Cuma berenam, jadi lumayan enak dan deket ngobrolnya.

Sebenernya sih uda ga ada deg-degan atau gimana-gimana lagi. Tapi tetep yaaa, seneng aja gitu bisa ketemu lagi. Apalagi bisa foto berdua.hehoheho.
Kalo jaman dulu lagi naksir-nakisrnya, itu susaaaah banget bisa foto berdua.
Apalah itu emang ngga ada kesempatan atau udah ada kesempatan eh ya temen gw pada ceng-cengin jadi keburu maluuuu >.<
Yaaah dulu gw naksir dia agak jadi rahasia umum soalnya :p

Saking senengnya, gw cerita ke beberapa temen cerita gw yang bukan dari barengan smp dulu. Pamer dong ya gw ama photonya itu *tapi maap gw ga berani pamer di sini.ehehehe :p*.
Responnya malah ada yang bilang, "pepet aja lagi." Atau "lalu lanjutannya.."

Haha..tapi gw sih agak yakin ngga bakal ada kelanjutannya lagi atau gw pun ngga berniat deketin lagi.

Pertama, kayanya karena pas lulus smp itu gw ngaku sama dia tentang perasaan gw, istilah singkatnya nyatain perasaan. Ohiya nyatain perasaan beda ya sama nembak. Kalo nyatain perasaan mah cuma bilang aja "gw suka lo." Atau semacamnya. Sedangkan kalo nembak diikuti dengan pertanyaan, "mau ngga jadi pacar gw?" Haha..bahasan jaman dulu banget ya pake musti nembak-nembak dulu baru jadian *eh tapi jaman sekarang juga sih, buat gw*.

Nah, dulu itu gw mah uda tau jawaban dia, baik dari temen gw ataupun dari tingkah lakunya yang agak jaga jarak sama gw, katanya sih takut kasi harapan (bukan alamat) palsu.

Tapiiiii berkat dorongan dari temen-temen gw dan keinginan untuk denger langsung dari dia, gw beranikan diri lah untuk nyatain perasaan.

Hasilnya..tentu sudah diduga dari awal. Dia suka gw...hanya sebagai teman.hehe.
Tapi dengan nyatain itu, jadi lega dan ngga ada pengandaian atau penasaran lagi. Gw bisa move on, ditambah abis itu gw sama dia beda sma, daaaaan yak selesai kisah cinta gw ama dia.

Ke-dua, gw udah capek untuk usaha sendiri lagi aka bertepuk sebelah tangan. Kalo dari dia ada usaha, yaaa bisa dipertimbangkan.ahahaha ngarep! :p

Jadi keingetan memori manis-pahit-asam-asin-manis naksir dia dulu :')
Yak sudah, kenangan biarlah menjadi kenangan. Sekarang adalah fokus ke masa kini dan masa depan.
Mari mencari gebetan (aka calon suami)!

Aja aja hwaiting. Bismillah :)

*tapi..tapi..tapi..masih seneng lho karena ketemu kemaren.ahahaha..*

SALAM MANIS DARI MASA LALU ;)


Ristiana Istiqomah

December 4, 2011

Yeah!

I really mean it.
FIRST LOVE NEVER DIES! :D

Yeaaaahhh!!! >.<
Ristiana Istiqomah

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...