Pages

December 9, 2011

Balance

What a happy dinner tonight! :D
Pertama kali ngerasain makan malem bareng ama temen sekantor.hehe *norak yah gw. Gapapa lah. Gw ini yang norak :p*.

Sebelumnya sih sesekali pulang bareng dan 'sedikit' jalan-jalan sama seorang temen kantor gw. Soalnya cuma dia yang rumahnya rada searah dan lumayan deket di kantor.

Tapi kali ini beda. Pergi makan malem berlima. Sebenernya satu divisi semua. Gw berempat anak HR dan ibu HRnya ikut.hoho

Tadinya agak khawatir ngajak ibu HR. Takut ngebahas kerjaan juga.hehe. Maklum, masi 'biru' tentang dunia kantor.hehe beneran lho.

Tai ternyata ngga lhoooo. Bebas banget obrolannya. Nyerempet terkait kerjaan sih. Tapi bukan tentang tugas.hohi.
Contohnya aja nih..mulai dari gimana pelayanan di Pizza h*t BIP *yah maklum lah ya. Lagi dikejar target ngerekrut BCA sama FBA.hoho. Jadi pasti ngait-ngaitin sama customer servicenya lah :)*. Lanjut ke balon-balon bentuk hewan yang dibikin di pizza h*tnya. Terua beralih ke hewan-hewan yang ngga disukain. Dan entah gimana nyasar ke kecengan masing-masing di kantor. Ahahaha..tetep yaaaa topik ini ngga pernah absen :p

Tadinya yang gw kira jam 8ab uda bisa udahan makan *terus lanjut keliling BIP liatin tasbajusepatusendal..eeehhh salah fokus :p* akhirnya malah baru selesai jan setengah 9 lewat. Adaaaaaa aja yang dibahas lagi.

Bahkan kayanya karyawan pizza h*t agak gondok tuh. Uda pas pertama datang cuma berdua tapi reserved buat berlima. Terus yang 3 orang datangnya lama. Uda gitu minta pindah tempat duduk. Pas pesenan kedua pesenan yang buat kita salah, keukeuh sama pesenan awal *ini sih emang salah mereka juga sih*. Terus duduknya lama plus suk ketawa ngakakgede pula. Ahahaha..maap dah yah para pengunjung yang lain jugaaaa (‾⌣‾)♉

Tapi puas lah gw ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Well..dimana ada kesenangan, di situ pula kesedihan menemani.

Gara-gara pulangnya agak malem *walaupun uda kerja, tetep aja ngga enak kalo pulangnyamperumah jam 9 lewat dan gw belum merasa harus lembur juga :D* jadi gw agak ngebut *ngebut versi gw itu masih antara 50-60km/jam ya :p* deh.

Terus baru inget juga harus isi bensin. Nah, pas isi bensin kok gw lupa naro hape gw dimana yah. Nah lho..langsung setelah isi bensin, gw pinggirin motor gw dan langsung ngubek-ngubek iai tas. Alhamdulillah ketemu ("˘ o˘)=3 \(´▽`)/

Udah tenang gitu, langsung lanjut jalan lah. Eehh..pas berhenti di ****mart beli titipan nyokap, gw baru ngeh duit kembalian bensin ga adaaaaaa (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Kayanya jatoh pas gw buru-buru masukin kantong belakang celana jeans gw. Kan lumayan 15ribu buat sekali makan siang di kantooor >.<

Hhaahh..emang bukan rezeki kali yah. Yaah mudah-mudahan berguna buat yang nemuin. Ayo diikhlasin, naaaaaa (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ)‎​

Yaaah..hikmahnya ngga boleh lupa waktu juga.
Kalo gw ngga buru-buru tadi kan pasti ngga selebor naro uang kembalian. Ngadepin apa-apa juga mesti tenaaaang. Biar bisa mikir jernih gitu.

Hokee..semoga ngga keulang lagi dan selalu inget 'pelajaran' kali ini.
Ikhlas dan selalu berpikir positiiiiiip *urang sunda tiasa make ep :D*

*tuuh kan gara-gara ngga sabar liat makanan, ampe lupa photo-photo sebelum pulaaang. Hhhh.. (˘_˘")

SALAM DARI HIKMAH POSITIP ;)


Ristiana Istiqomah

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...