Pages

December 5, 2011

First Love

Yup! First love really never dies!

Yayaya..gw gatel-ga-tahan mau cerita.hehe
Gw abis ketemuan lagi sama cinta pertama gw.hoho.
Dia temen sd dan smp gw. Tp kemarin itu acara ketemuan sama beberapa temen smp aja. Cuma berenam, jadi lumayan enak dan deket ngobrolnya.

Sebenernya sih uda ga ada deg-degan atau gimana-gimana lagi. Tapi tetep yaaa, seneng aja gitu bisa ketemu lagi. Apalagi bisa foto berdua.hehoheho.
Kalo jaman dulu lagi naksir-nakisrnya, itu susaaaah banget bisa foto berdua.
Apalah itu emang ngga ada kesempatan atau udah ada kesempatan eh ya temen gw pada ceng-cengin jadi keburu maluuuu >.<
Yaaah dulu gw naksir dia agak jadi rahasia umum soalnya :p

Saking senengnya, gw cerita ke beberapa temen cerita gw yang bukan dari barengan smp dulu. Pamer dong ya gw ama photonya itu *tapi maap gw ga berani pamer di sini.ehehehe :p*.
Responnya malah ada yang bilang, "pepet aja lagi." Atau "lalu lanjutannya.."

Haha..tapi gw sih agak yakin ngga bakal ada kelanjutannya lagi atau gw pun ngga berniat deketin lagi.

Pertama, kayanya karena pas lulus smp itu gw ngaku sama dia tentang perasaan gw, istilah singkatnya nyatain perasaan. Ohiya nyatain perasaan beda ya sama nembak. Kalo nyatain perasaan mah cuma bilang aja "gw suka lo." Atau semacamnya. Sedangkan kalo nembak diikuti dengan pertanyaan, "mau ngga jadi pacar gw?" Haha..bahasan jaman dulu banget ya pake musti nembak-nembak dulu baru jadian *eh tapi jaman sekarang juga sih, buat gw*.

Nah, dulu itu gw mah uda tau jawaban dia, baik dari temen gw ataupun dari tingkah lakunya yang agak jaga jarak sama gw, katanya sih takut kasi harapan (bukan alamat) palsu.

Tapiiiii berkat dorongan dari temen-temen gw dan keinginan untuk denger langsung dari dia, gw beranikan diri lah untuk nyatain perasaan.

Hasilnya..tentu sudah diduga dari awal. Dia suka gw...hanya sebagai teman.hehe.
Tapi dengan nyatain itu, jadi lega dan ngga ada pengandaian atau penasaran lagi. Gw bisa move on, ditambah abis itu gw sama dia beda sma, daaaaan yak selesai kisah cinta gw ama dia.

Ke-dua, gw udah capek untuk usaha sendiri lagi aka bertepuk sebelah tangan. Kalo dari dia ada usaha, yaaa bisa dipertimbangkan.ahahaha ngarep! :p

Jadi keingetan memori manis-pahit-asam-asin-manis naksir dia dulu :')
Yak sudah, kenangan biarlah menjadi kenangan. Sekarang adalah fokus ke masa kini dan masa depan.
Mari mencari gebetan (aka calon suami)!

Aja aja hwaiting. Bismillah :)

*tapi..tapi..tapi..masih seneng lho karena ketemu kemaren.ahahaha..*

SALAM MANIS DARI MASA LALU ;)


Ristiana Istiqomah

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...