Pages

January 21, 2012

banyak yang ultah

Gw baru sadar bahwa ternyata kemarin ada 5 orang yang gw kenal yang berulang tahun.

First, uri YoyoJojo. Anaknya lagi jauuuuhhh banget. Dan gw cuma bs ngucapin lewat fb dan nulis surat cinta di blog inih.

Second, Lisa, my ex-chairmate. Udah lama banget ga ketemu. Tp satu yg jadi pengikat kami berdua, bahwa dulu kami adalah teman sebangku di kelas xi (ipa d). Remember old days ya, lis.hehe. Terus cuma bisa ngucapin lewat bbm-an tapi jadi bisa ngobrol juga. Dan gw menantikan kapan kita bisa berjodoh ketemuan :)

Third and Forth, Pradina and Pradini. Jadi gw temen satu angkatan di kampus. Terus di tahun terakhir gw pindah jadi satu kostan sama dia. Terus akhirnya jadi temen ko-korea-an deh.hehe. Sampai akhirnya kesampean nonton konser korea bareng. Naaah..saat itulah gw kenalan sama kembarannya, Pradini. Cuma dua kali ketemu sih, pas ambil tiket konser sama pas konsernya.hehe.
Naah kali ini gw ngucapin ultahnya dengan ngirim voicenote. Bukannya gw ngga sadar diri dengan suara-gw-yang-terlalu-imut-kadang-bikin-orang-pusing-dan-kaca-sedikit-bergetar-kalo-gw-nyanyi, tapi terasa lebih enak aja ngucapin, literally diucapkan, ulang tahun ke temen deket sendiri.hehe. Dan tidak disangka, itu bisa bikin terharu dan seneng. Aaahhh..betapa enaknya bisa bikin orang seneng :)

Fifth..Ferdy aka Manta. Ga kenal deket sih. Kenalnya karena dia temen mainnya Farah di kampus dan dulu sering ke kostan buat belajar ama Farah. Yang gw inget banget adalah pas gw dikerjain waktu nunggu bikun dari kostan. Yap, gw telak dikerjain bareng duetnya sama Bapet (kalo Bapet ultahnya sama ama gw). Hoo..dan gw bakalan inget terus sama ultahnya karena barengan ama Yoan dan Lisa dan Dina dan Dini.hehe.
Gw ngucapin lewat fb aja gapapa ya, Mantaaaa :D

So...Happy birthday, guys! ;)

-nanajingga-
Ristiana Istiqomah®

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...