Pages

January 21, 2012

#3 good luck my dearest cousin













Dear anyum,


Sepupu gw yang paling deket dari kecil dan, alhamdulillah, ampe sekarang.


Yang walaupun kadang udah lama ngga ketemu, tetep aja nyambung buat ceceritaan :')


Yang akrab tapi jaman kecil kita juga pernah berantem gara-gara kapur-tulis-basah doang ampe bikin gw pengen-pulang-ngga-jadi-nginep-di-rumah-lo waktu itu.hahaha :p


Yang koleksi komiknya bikin gw punya tempat-nyewa-komik-gratis.hehehe :D


Yang selalu aja punya cerita abis nyobain menu baru Pizza Hut, bikin gw pengen ke Pizza Hut nyobain menu yang lo rekomendasiin enak, tentunya ditemenin ama lo ;)


Yang mauuu aja nemenin gw ke Slipi Jaya nyari baju atau apa gitu nyari barang yang gw butuh. Ditemenin nyari barang *dan akhirnya beli-beli* ama lo selalu menyenangkan. Beli apa yang gw butuh dan ngga nyesel ama apa yang akhirnya gw beli :)


Yang sayang banget ama dede pilo, lupin, dan joyce-nya. Emang mereka ngegemesin-lucu-imut banget. Tapi gw 'angkat topi' banget sama ketelatenan dan konsistensi lo ngerawat kelinci-kelinci menggemaskan itu \(^▿^)/


Yang jadi tante panutan banget karena masi mauuu terus-terusan ikut 'diribetin' ama ponakannya dimana-mana. Ini gw angkat topi, jempol, tangan, apapun deh yang menandakan gw takjub banget ama lo.
Padahal kita berdua sama-sama anak bungsu dan lo dapet ponakan pertama pas umur 8th, yang langsung dapet saingan 'adek kecil' lagi. Tapi lo ngga keliatan kaya anak terakhir yang cemburu punya 'adek baru'. Ngga kaya gw.hehehe (ˇ_ˇ")


Anyum desu *dedek bungsu, eh harusnya gw ke lo mah kakak sepupu yak.hoho (‾⌣‾)♉ *


Eh, kita kan punya panggilan sayang masing-masing yah. Oke, gw ganti.


Anpu-ku sayang..
Insya Allah hari Selasa mau sidang yaa..
Udah berasa deg-degannya yah dari hari ini *atau malah dari kemaren-kemaren.hehe*. Wajar sayaaang. Kan intinya mah uda usaha nyelesein skripsi, sekarang usaha nyiapin sidang, dan selalu doa deh selama prosesnya :)


Sebenernya hari ini aku mau-mau aja ke rumahmu kalo kamu beneran minta aku datang. Eh...atau malah akunya yang ngga peka yah nangkep pesan tersirat kamu? Ah maaf, uda banyak yang bilang aku ngga peka nih. Harusnya aku perbaiki yah. Ih kok malah ngelantur tentang aku sih?!


Sepupuku sayaaang..
Aku doain nanti pas kamu sidang dilancarin lisannya saat presentasi supaya lancar ngomongnya. Naaahh ditambah juga semoga dijernihkan pikirannya saat jawab pertanyaan dosen penguji. Amiiinnn... (˘ʃƪ˘)


Nah..doanya ngga mau tanggung-tanggung ah. Semoga nanti revisinya juga ngga banyak, lulus dengan nilai yang baik, ntar wisuda juga ngga ribet-ribet ngurusinnya.hehe.


Hmm..panjang juga yah surat cinta buat kamu.
Pokonya doa terbaik aku untuk kamuuuu. Selalu pede sayang. Kamu pasti bisaaaa menjalani Selasa (24 Jan 2012) nanti dengan sebaik-baiknya. Amiiinnn ya robbal alamin └(˘.˘└)


Salam sayang selalu untukmu, Anpu (˘ﻬ˘)


-dari nanpu-



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...