Pages

January 20, 2012

#2 My Lovely Crabby













































Dear Yoan aka Yoyo aka Jojo,

Ini ngga sengaja banget hari ke-2 gw nulis #30HariMenulisSuratCinta berbarengan sama hari ulang tahun lo :D
Berarti emang kita jodoh luar biasa! ;)

Aahh.. ini pertama kalinya ngerayain ulang tahun lo saat kita ngga bisa ketemu T.T
Mau ngirim kado ke lo juga ternyata ongkos kirim paket ke Cina mahalnya ruar biasah *lebih mahal dari harga kado lo, yo! beneran! ngga boong! :p*!

Mmm...gw tau banget bahwa lo, ketika ulang tahun *atau moment apapun* suka banget nerima kartu ucapan. Jadi, ini sebagai pengganti kartu ucapan gw buat lo ya, Jojo-sayang..

Doa gw mungkin akan sama setiap tahunnya *mulai tahun ini, ketika lo di Cina, akan nambah dikit sih ;)*, bahwa gw selalu mendoakan kebahagiaan, kesehatan, ke-konsisten-an Islam lo, dan semua-muanya di sana.

Walau jauh dan tujuan lo di sana untuk belajar, tetep nikmati kehidupan lo di sana yaa. Tapi kayanya itu udah lo lakukan deh. Abis gw liat banyak banget photo lo di sana lagi pergi-pergi kemanaaa gitu. Lucuk-lucuk lagih. Bikin iri :p

Walau lo anaknya gampang capek dan sakit, lo harus tetep jaga kesehatan di sana yaa *aahh..andai bisa ngirim obat dan makanan ke sana. katanya kalo ngirim 2 jenis benda itu ke Cina repot lho, yo. tau gitu mending waktu itu lo bawa yang banyak deh :'(*. Rajin makan yang banyak-sehat-halal :D. Ngga apa-apa deh ntar pas balik lo gendut, gw tetep sayang kok :*

Walau banyak tugas, tugasnya ngga gampang, belum dapet temen CS-an segalagala, lo PASTI BISA menjalani hari-hari lo dengan menyenangkan! *tuh, liat kata-kata gw. gede. tebel. capslock. warna merah, kesukaan lo :D*.

Walau sekarang kita cuma bisa ngobrol lewat sms atau ym, yaah kita syukuri aja dulu. Teknologi baru bisa nemuin 'pintu kemana saja' di komik Doraemon soalnya *gw mau cerita banyaaaaaakkkkkk, tapi kemarin hape gw abis rusak, tuh kan bahkan hape gw ngikutin hape lo yang rusak, alhamdulillah udah bener sih. tapi banyak aplikasi yang ilang, termasuk ym. tunggu cerita gw yaaaah. gw tunggu juga cerita dari lo :* ;)*.

Dari jauh di Tangerang sini, gw selalu mendoakan kebaikan lo di sana :)

Ohiya, doain juga gw bisa nyamperin lo, sekaliiiii ajah ;)

PS: Doa gw ngga berhenti atau hanya saat lo ulang tahun aja, Yo. karena lo masuk dalam list teratas orang-orang yang gw doain :')



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...