Pages

January 24, 2012

#5 Penopang jalanku

Kakikuuu...

Kaki kiri...maaf ya kemarin aku ngga hati-hati bawa motor sampe-sampe kamu musti bersentuhan (secara paksa) sama trotoar.
Kaki kanan...maaf yah karena kaki kiri luka, kamu jadi lebih terbeban nopang aku yang agak ngga terlalu berat kok.

Ngga nyangka kalo bersentuhan sama trotoar bisa bikin segini perihnya, ngilunya, sakitnya, aaahhh ngga enak pokoknya.

Pelajaran buat aku, jangan cuek kalo naik motor. Perlengkapan musti lengkap, dari helm, jaket, sarung tangan *tapi belom punya nih :(*, kaos kaki+sepatu, dan makser muka.

Maaf ya, ki. Aku akan rawat kamu dengan baik, biar cepet sembuh jadi bisa sholat dengan gerakan biasa, jalan dengan nyaman, lari, lompat-lompatan pake dua kaki *ngga cuma satu kaki kaya lagi main taplak*, apapun yang kamu mau.

Kaki, semoga lekas sembuh dan bekas lukanya juga ilang :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...