Pages

January 19, 2012

#1 Spesial untuk OrangeDay!

Dear Orange Day!,

gw akhirnya tergoda seperti yang lain untuk ikut #30HariMenulisSuratCinta. and yes, you're the lucky #1! :D

udah berapa lama sih gw nulis?
hmm..kalo dari statistik di blogspot sih gw mulai mencurahkan pikiran dan perasaan gw di lo dari Juli 2010. berarti berdasarkan kalender udah 1 tahun lebih ya kita barengan *bahkan gw ngga pernah punya pacar selama itu :p*.

lo sudah menjadi wadah gw untuk cerita. cerita apapun.
cerita yang biasa gw bagi ke temen-temen, ke nyokap, temen curcol, ke siapapun. bahkan ada kalanya gw keasikan cerita ke lo sampe lupa cerita ke yang lain.

memang tetep ada cerita-cerita yang gw saring untuk gw beberkan ke lo, karena memang sekalinya gw beberkan ke lo the whole world possibly will know *hoho, sok terkenal :p*.

tapi dengan lo gw tetep bebas mau nulis dengan gaya apa.
mau tiba-tiba tulisan gw dengan singkatan *walau gw menahan diri untuk ngga menyingkat kata, tapi kalo kadang lupa ya gimana dong? :D* atau dengan kata-kata yang berbeda. kadang nulisnya 'ngga' atau 'ga' atau bagaimanapun.
atau kalo tiba-tiba gw nulis dengan bahasa formal dan kadang-kadang jadi suka-suka gw.
atau ketika gw maksa mau nulis pake bahasa inggris.hehe

lo jadi tempat 'menyepi' gw... di malam hari, di saat ngga-tau-mau-cerita-ke-mana-karena-ngga-mau-ganggu-orang-tapi-butuh-banget-numpahin-yang-di-pikiran-atau-di-hati.

walau kadang gw lebih memilih nulis-tangan-di-binder-karena-kangen-nulis-dan-lebih-karena-terlalu-personal untuk gw ceritain ke lo *karena bingung nulis analoginya musti gimana lagi*, lo tetep nerima gw balik *haha..yaiyalah ya ;)*

ohiya, karena lo juga, gw banyak mengenal (tulisan) orang-orang di sekitar gw. walau ngga kenal deket di dunia nyata, tapi karena ngebaca tulisan mereka di blogs mereka masing-masing, gw seperti kenal mereka.hehe. yaa..itu karena lewat lo juga lah :)

sekarang gw udah agak jarang cerita lagi ke lo. tapi gw akan berusaha konsisten untuk tetep konsisten cerita ke lo. ngga, gw ngga mau janji macam2. nanti akan ada toleransi atau kepaksaan di dalamnya.
tapi tolong mengerti ya, dear Orange Day! ;)
"iya..."
makasih banyaaaakkkk :*

it's specially for my dear diary Orange Day! :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...