Pages

December 14, 2012

Life of Pi

mau ceritaaaaa..
hari ini, eh kemaren malem deng (sekarang uda jam 2 lewat soalnya -- ralat: postingnya baru diselesein siangnya) gw baru abis nonton Life of Pi! ini film keren bangeeeeettttt.

jadi ini ceritanya gw mau katarsis abis selesai ngerjain tugas kelompok bikin rancangan penelitian buat mata kuliah metpen (metodologi penelitian) kuantitatif. entah gimana kelompok gw ini bikinnya lagi semangat bin niat banget. tapi karena dikerjain bareng-bareng dan penelitiannya seru, jadi pada seneng juga ngerjainnya. hehehe. 
naaah cuma emang uda lumayan 'pengen-cepetan-udahan-yuk' gitu. jadi pas akhirnya tugasnya selesai, berasa legaaaaaaaa banget padahal mah tugas masih banyak menjelang uas. tapi pokoknya mau ngasi 'reward' dulu gituh.

akhirnya diputuskanlah mau nonton 5 cm, awalnyaaaah. tapi ternyata pas kita datang jam 6 kurang, tiket nonton yang jam setengah 8 uda abis aja gituh. berhubung semangat menonton sedang menggebu-gebu, akhirnya tetep nonton tapi ganti film. dan diputuskan nonton Life of Pi. karena kayanya respon orang-orang pada bilang ini filmnya bagus banget. yauds, kita nonton jam setengah 9. 

ceritanya itu lhoh, KEREN! 
dari segi efek visual okeh. alur ceritanya juga seru. ada bagian deg-degannya pas si harimau makan kambing sama adegan-adegan pas hari-hari pertama di sekoci. naaah apalagi inti ceritanya itu yang bermakna (buat gw). ada quote yang ngenaaaa banget di gw. nih, gw ambil dari iMDB (ngga inget persisnya gimana).
"All of life is an act of letting go but what hurts the most is not taking a moment to say goodbye." - Adult Pi Patel 

quote-nya bener banget. ketika lo ngga bisa bilang 'goodbye' karena kita ngga pernah tau kapan kita 'berpisah' sama apapun, orang atau benda sekalipun.

abis nonton ini bikin gw langsung inget bokap, nyokap, kakak gw, si yoan-farah, dan temen-temen lama gw yang jarang ketemu. kita harus bener-bener menikmati dan bersyukur sama waktu yang bisa kita laluin sama orang-orang yang kita sayang.

naaaah karena pengen nyari quote tadi, langsung lah gw nyamperin si iMDB ini. dan pas ngeliat page-nya muncul dong pemeran-pemerannya. lah ini kenapa di paling atas ada muka ganteng bangeeettt.

Suraj Sharma, why you so handsome!? >.<
ternyata si pemeran Pi Patel pas-agak-remaja-menuju-dewasa gitu. pantes lah gw ngga ngeh. kan selama di film, penampilannya dekil banget karena lagi terapung berminggu-minggu. 

dan ada lagi adegan yang gw amazing dan agak bikin gw bertanya-tanya, yaitu pas adegan malam hari di tengah lautan dengan banyak ubur-ubur. yang gw tau, ubur-ubur itu ada yang sulurnya menyengat dan malah beracun (sempet pernah baca ditambah inget adegan di Finding Nemo yang Dori kesengat sedikit-cuma-bikin-lumpuh-tapi-ngga-mematikan). tapi kenapa ini nyantainya aja ga ada adegan kesetrum-kesetrum gitu. itu hal yang ngebingungin. yang amazing adalah pemandangan laut pas banyak ubur-ubur itu. keren bangeeeetttt. ubur-uburnya glow in the dark. hohoho.

source from here

and from here

banyak sih keren dari film dan alur ceritanya, tapi ini aja deh yang gw share. paling 'membekas' soalnya. hohoho.
ah pokoknya puas banget lah nonton film ini. hohoho.
yeeeiiiyyy.. ayo nonton lagiiiih. hahahaha

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...