Pages

December 12, 2012

You Go Girl!

"Hey, hey.. You Go Girl! tarataratata.."

*hhaaaahh.. itu penggalan lagu Lee Hyori yang judulnya You Go Girl!
sebenernya biar ceria aja sih. hehe*

gw kangen banget nulis blog sebenernya. iri juga liat temen-temen gw yang lain pada masih update blognya. sekarang gw bisa apdet apa yah?

masi semester 1, menjelang akhir semester 1. pastinya lagi banyak tugas yang dikumpulin buat tugas akhir. pengen katarsis cuma ngerasa ga bisa bagi waktu. jadi lebih bisa impulsif. tapi kadang males juga untuk impulsif. mendingan istirahat aja di kostan.

iya istirahat. lagi hilang minat nonton ko-korea-an yang lama atau yang panjang. tapi tetep suka baca artikel-artikel pendek, update tentang korea. hahahaha.

padahal kalo awal-awal kuliah nih gw masih lebih milih untuk begadang kurang (malah kadang ga) tidur untuk nonton korea-korea-an. tapi sekarang-sekarang inih lebih milih tidur (tetep bukan ngerjain tugas juga yah).

sebentar lagi baru dapet liburan terakhir selama gw di S2. iya liburan terakhir. karena setelah semester 2 sama 3, ngga ada liburan langsung kasuuuuuus. aaaahhhh!!
jadi gw harus memanfaatkan liburan kali ini. gw harus bisa liburan! jadi please ajak gw liburan.

rencana sementara ini,
  • libur tahun baru bareng Yoan-Farah (kalo jadi). 
  • liburan ke Bogor atau Bandung diajakin Dina.
  • liburan ke Bromo diajakin Winda, kayanya bareng Yuni juga. 
  • liburan ke Lombok bareng keluarga. 
mari berdoa semoga rencana ini bisa berhasiiiiiillllll..

niat mau Umroh mau ngga mau baru bisa abis S2. dan kayanya liburan ke Korea juga bakal di-pending ampe lulus S2 dulu.  libur ke luar negeri juga ngga bisa dalam waktu dekat, passport gw belum diperpanjang. hahahaha.

tapi seru kali yah kalo liburan yang jauh-jauh tapi masih di Indonesia.
gw masih pengen ke Aceh yang pantainya oke banget, Derawan juga menggoda banget, manalagi lah itu yag pantainya oke-oke. aaaaaahhhhh..pengeeeennn. ajak gw liburaaaannn.

sekali lagi, mari berusaha (tadi kan berdoa) supaya berhasil liburan! YOSH!

NB: btw, gw uda berhasil daftar les bahasa Korea di LBI mulai Januari nanti selama kira-kira 3 bulan. Yeeiiiyyy! semoga to-do list gw sedikit demi sedikit akan terpenuhi ;)

love ya'll

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...