Pages

January 31, 2013

cerita keluarga: ayah, anak perempuan, dan cucu laki-laki

helloooo.. gw nonton film korea lagiiiih. berasa kurang kerjaan banget yah. padahal mah harus nyicil baca materi kuliah buat semester depan. hehehe.

as usual, from hancinema

ini film lama sih, tahun 2008. judulnya Speedy Scandal atau Scandal Maker yang main Cha Taehyeon sama Park Boyeong, sama ada satu anak kecil lucu.
temanya tentang keluarga, bercerita tentang ayah, anak perempuan, dan cucu laki-laki.

jadi... ah gw selalu bingung kalo mau kasi sinopsis. mending nonton sendiri aja deh, di sini juga bisa.

bagaimana gw bisa nyasar dan tertarik mau nonton inih? karena lagi youtube-ing. hehehe.
jadi ceritanya lagi nonton behind the scene kdrama yang pernah gw tonton. salah satunya Nice Guy. di situ kan ada Song Joongki. terus nonton Entertainment Weekly atau Star Date gitu. ketemu sama Star Date-nya Park Boyeong. terus di situ di mention, tepatnya Park Boyeong disuruh milih antara Cha Taehyeon, lawan mainnya di Speedy Scandal, atau Song Joongki, lawan mainnya di Werewolf Boy. dan Boyeong tanpa ragu milih Cha Taehyun.

naaah gw kenal tau Cha Taehyeon pertama banget ituh di Family Outing. temennya Kim Jongkook dan guest paling males dan agak nyebelin di Family Outing. hahahaha. gara-gara kesan pertama yang ngga enak ituh sebenernya gw jadi agak males sama Cha Taehyeon. udah gitu orangnya kaya nyebelin. kalo ngga salah agak sombong karena dia termasuk aktor yang oke gitu. ah males ah pokoknya. hahaha, ngga penting banget. tapi abis itu karena disuruh nonton Hello Ghost, yang kemaren gw bilang ternyata-akhirnya-sedih-banget ituh, akhirnya jadi nonton filmnya dia juga deh.
hmm.. kayanya pernah nonton film dia yang lain, tapi gw lupa apah.

yaaahh.. pokoknya berbekal gw tau dua pemainnya, kayanya menarik gw tonton. toh cuma sejam-lebih-ngga-sampe-dua-jam inih.

dan ternyataaaa, Cha Taehyeon ini kayanya emang termasuk aktor yang oke yah. film yang dia mainin perannya agak beda sih, dari dua film yang gw tonton inih, dan menurut gw, dia tetep cocok memerankan keduanya.
kalo Park Boyeong, gw masih clueless, tapi akting dia di sini keren kok. yang jelas itu muka dia di tahun 2008 sama muka dia di tahun 2012 sama aja. awet muda banget, padahal umurnya cuma beda setahun di bawah gw, kelahiran 1990. eh tapi muka gw juga awet muda koooook *kedipkedipmata*.

kembali sedikit ke tentang dilmnya..
yaah buat gw yang lagi agak concern sama isu terkait keluarga, gw sih suka banget sama film inih. hehehe. jadiii sok mangga nonton sekalian daripada cuma baca cerita gw yang sama sekali ngga menceritakan apapun tentang alurnya. hehehehe.

kalo uda nonton, boleh lho di-share bareng ;)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...