Pages

February 3, 2013

give me smile in the morning, will you?

siapa mau nikaaah? coba acung jari!
gw mau. beneran. tapi ngga sekarang kayanya. kenapa?
satu, belum ada pasangannya, hehe.
dua, kuliah S2 gw kayanya bakal riweh banget. tapi mah tetep alasan utamanya sih yang pertama itu. hahaha.

gw ngga mau pacaran lama-lama sih. maunya sama orang yang gw kenal, pacaran bentar ajah (ah gw sendiri bingung dengan konsep pacaran yang gw maksud. intinya mah bener-bener niat kenal lebih ke pola pikir dan ke depannya mau punya 'konsep' keluarga kaya gimana), kalo cocok dan berasa uda yakin ("tau yakin darimana, na?" *ngomong sama kaca*) cepetan nikah aja deh. hehehe.

"kenapa mau ngomongin ini sekarang, na?"
hmm.. kenapa yah? dipicu sama satu kejadian sih.
waktu perjalanan trip kemaren kan perginya rame-rame dan ngga cuma cewe aja.
pas yang duduk di sebelah gw, makhluk-bukan-cewe.perjalanan panjang dari sore ampe pagi. tidur di jalan.
pas bangun tidur, dia nengok ke gw.
dan senyum.
udah.

hoo.. jadi gini rasanya lo bangun di pagi hari dan dikasi senyum sama makhluk-bukan-cewe-dan-bukan-keluarga-lo.

gw bukan fokus ke makhluk-bukan-cewe-nya itu sih. tapi lebih ke.. ah gimana ngejelasinnya yah. pokoknya gw pengen ngerasain momen kaya gitu lagi, nanti. setelah menikah dengan lelaki-yang-untuk-gw.

so, my-mr-future-husband, you will give me smile first in the morning, will you? ;)


2 comments:

  1. bikin perjanjian dulu, na sama calon. awas kalo ga senyum pagi2! haha. :p

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...