Pages

February 26, 2013

teman hidup

beberapa waktu lalu, uda lumayan lama sih, sempet ngobrol sama Marina tentang.. ngga jauh-jauh dari topik tahapan perkembangan dewasa muda, yaitu menikah :D
apa yang bikin lo yakin untuk menikah and bla bla bla. dan pas denger lagunya Tulus yang judulnya Teman Hidup, itu liriknya berasa-iya-banget. gw suka banget sama liriknya dan lagunya berasa pas banget. hehehehe. 
tambahan. ini preferensi aja sih, tapi gw suka dengan liriknya yang akhirnya berima kaya di lagu ini. hehehe
jadi, silakan didengarkan (atau boleh lihat video klip-nya) sambil diresapi lirik-nya ;)

Tulus - Teman HidupDia indah meretas gundahDia yang selama ini ku nantiMembawa sejuk, memanja rasaDia yang selalu ada untukku

Di dekatnya aku lebih tenangBersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuBerdua kita hadapi duniaKau milikku ku milikmu kita satukan tujuBersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmuKau milikku, ku milikmu

Di dekatnya aku lebih tenangBersamanya jalan lebih terang
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuBerdua kita hadapi duniaKau milikku ku milikmu kita satukan tujuBersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nantiBanyak cobaan untuk kisah cinta kitaJangan cepat menyerahKau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuBerdua kita hadapi duniaKau milikku ku milikmu kita satukan tujuBersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmuKau jiwa yang selalu aku puja
jadi lagu pas resepsi pernikahan kayanya oke nih. hehehehe.. ;)
NB:biasanya kan gw bold bagian lirik yang gw suka. tapi apa daya, ini semuanya liriknya gw suka, masa gw bold semuaaah!? hehehe.. jadi gw biarkan saja. hahahaUpdate:akhirnya gw bold bagian yang beneeeeeer-bener gw suka. hehehe :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...