Pages

March 25, 2013

Power of Love (?)

Helloooo eperibodeh.
Hehehehe... gw mau cerita hasil impulsif gw hari ini, yaitu nonton Warm Bodies (2013) gara-gara diajakin dina, yang ngidam banget entah dari kapan, bareng macil juga yang ngga tahan diajak impulsif. Promosinya dina, bahwa filmnya baguuuuus. baiklah, mari kita menontooon!

Warm Bodies (2013)
Naah.. Jadi ceritanya tentang zombie yang akhirnya kembali jadi manusia lagi setelah merasakan kehangatan cinta. Hihihi.. Berasa unyu *ooh this term is so last year, but still nice. hehehe* banget ngga sih.

Bisa dibilang, Romeo & Juliet-nya manusia dan zombie (?). Hahaha. soalnya memang nama tokohnya, yang cewe, Julie dan, nama yang cowo, R, dia lupa nama aslinya siapa. Bahkan emang ada adegan yang mirip R&J pas si R manggil Julie dari bawah balkon kamarnya.

Terus entah kenapa gw ngerasa si ceweknya ini, di film ini, mirip banget sama Kristen Stewart dari Twilight series. Tapi pas gw liat foto di luar film sih, ngga mirip kok. Cantiknya beda malah. Ah.. entahlah, ngga penting. Yang penting actor-nya. Hahaha. Make up pas jadi zombienya meyakinkan bangeeeet.

awalnya bikin gw takut nontonnya *source from here*
Dan pas jadi manusia, ternyata... CAKEEEEPPPP!! :D

meni cakep pisaaaaan *source from here*
Dan makhluk aslinyaaaa....

dan ini aslinya. ganteng beneraaaaan.. *source from here*
namanya Nicholas Hoult dan ternyata pernah main di X-Men juga.

Hmm.. kalau untuk filmnya, inti yang gw tangkap adalah.. Bahwa lebih menyenangkan menjadi manusia yang bisa memiliki perasaan, perasaan untuk merasakan senang, sakit, bahagia, takut, semangat, cemas, dan lain-lainnya dibandingkan menjadi 'dead body' yang ngga merasakan apa-apa.

So, be grateful that you're still alive. How miserable you are, but you can still feel anything ;)



NB: this article also could be found here - me as one of the contributor there ;)


1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...