Pages

August 21, 2014

my broken heart

from my recently broken heart's experience, I got some lessons learned. 

first. falling in love could be (just) that simple. 
misal buat lo adalah poin penting jika cowo tersebut seorang yang family guy, atau yang peduli sama lingkungan, atau yang deket sama ibunya, atau yang menjaga sholatnya.
mana yang paling penting buat lo, maka poin itu lah yang akan jadi prioritas lo.

second. when you falling (in love), you feel it. 
ga perlu banyak mikir ketika lo jatuh cinta. yang kerja itu hati, bukan otak.

third. loving someone, in long or short time, when it comes to end, it still painful.
gw mengira gw lebay. dimana ketika gw merasa tertarik sama seseorang hanya dalam beberapa jam, gw menghabiskan waktu sesiangan untuk beberapa kali nangis. nangis karena merasa segitu patah hatinya. patah hati karena merasa rasa ini ngga bisa atau sulit untuk tersampaikan atau bersambut. hehehe.
beberapa orang juga ga percaya ketika gw cerita kaya gini. tapi ketika akhirnya cerita sama temen gw yang lain, yang ternyata juga pernah mengalami pengalaman yang sama, hal itu wajar kok.

fourth. Allah decide someone to meet us for a reason(s). 
sedih? banget. tapi gw tetap bersyukur mengalami patah hati kemarin.
pengalaman ini memberikan gw jawaban akan pertanyaan gw yang lain. bahwa ada lelaki sebelumnya yang cukup mengganggu pikiran gw (secara sepihak, karena kayanya pikiran dia ngga terganggu bayangan gw. hahaha.), yang ternyata tidak se-signifikan itu untuk gw pertimbangkan lebih lama.
pengalaman ini juga yang memberikan gw 3 pelajaran di atas. hehehe.

ah! I missed something. akhirnya gw merasakan perasaan yang gw rindukan, walau hanya sesaat. hati gw kini ngga kosong-kosong amat. hahaha. ada sedikit patahan-patahan yang butuh dibereskan. hehehe.

ya akhirnya kembali bahwa Allah Maha Tahu, Allah Maka Kuasa, dan Allah Maha Berkehendak. Dialah Sang Pembolak-balik Hati ciptaan-Nya. insya Allah sekarang gw uda ikhlas sama rencana Allah saat ini.
semoga Allah mempercayakan gw untuk jatuh cinta dengan orang yang sudah Dia jodohkan untuk gw pada waktu yang tepat.

and it's really true...
Falling in love, in long or short time, when it comes to end, it still painful.
PS: oh iya yang gw bagi di sini hanyalah kondisi lo tertarik, suka, attracted to someone. untuk melanjutkannya menjadi hubungan antara 2 orang dewasa yang sehat dan berkepanjangan, ngga cukup untuk membahas hanya dari segi perasaan. hehehe.
PPS: terima kasih buat kalian yang mendengarkan dan membaca kesedihan gw baik dengan perhatian, pukpuk, 'omelan', tawa. I smurf you :*
PPPS: penting untuk cerita kalo hati lagi ngga enak gini (efek patah hati). cari teman, atau media apapun yang bisa buat lo cerita. bahkan sambil ngelus-ngelus kucing liar sambil cerita aja uda lumayan sedikit ngebantu lho #pengalamansendiri


April 20, 2014

stupid me

You don't get my point. And I'm too mad to my self cause I can't explain it well to you without drop any tears.


April 17, 2014

they make me still sane

apa yang bikin lo masih ngerasa waras di antara laporan-laporan yang tenggat waktunya kejar-kejaran?
apa yang bikin lo masih ngerasa bertahan di antara semua masalah yang lo hadapi dengan bingungnnya ngatasin itu semua masalah?
apa yang bikin lo masih bisa menjejak tanah di antara ribet-riweuh-jungkir-balik ngerasain PHP-patahhati-bertepuksebelahtangan yang bikin jantung dagdigdug-an ngga karuan?

teman. orang yang bisa diajak berbagi. significant others. sahabat. orang yang menerima lo apa adanya. temen curhat. apapun, you name it!

thanks for being there. beside me or everywhere I can find you, guys!
will need you, many times for later on :)


April 3, 2014

rindu rasa

saya sedang merindu
bukan pada seseorang
hanya pada sesuatu

pada debar cepat yang menjalarkan rasa hangat
pada senyum kecil yang memunculkan rasa bahagia
pada semu lembut yang mengantarkan rasa berharap

tak hanya itu
juga pada detak lambat yang mengadakan rasa kecewa
juga pada keluh kesah yang menyusupi rasa penasaran
juga pada ketuk jari yang mengirimkan rasa gelisah

isi memang tak selalu bahagia
rusak pun tak selalu sengsara
namun kosong yang sangat terasa selalu sepi

semoga kosong ini bermakna
harap untuk mensyukuri yang mengisi nanti.


deeper conversation


Is your favorite color blue?
Do you always tell the truth?
Do you believe in outer-space?
Now I'm learning you

Is your skin as tanned as mine?
Does your hair flow sideways?
Did someone take a portion of your heart?
Now I'm learning you

And if you don't mind
Can you tell me
All your hopes and fears
And everything that you believe in
Would you make a difference in the world
I'd love for you to take me to a deeper conversation
Only you can make me


I've let my guard down for you
And in time you will too


And if you don't mind
Can you tell me
All your hopes and fears
And everything that you believe in
Would you make a difference in the world
I'd love for you to take me to a deeper conversation
Only you can make me
[x2]

Deeper conversation with me


ketika gw nanti menyayangi seseorang, gw ingin bisa saling berbagi. 
berbagi hal yang menyenangkan dan menakutkan. saling menerima kisah masing-masing. 

berbagi hal menyenangkan bisa dilakukan ke banyak orang. hampir siapapun. 
tapi berbagi hal yang menakutkan dan tidak menyenangkan, biasanya baru bisa kita lakukan ke orang-orang tertentu yang bisa kita percayai, dimana orang tersebut akan tetap menyambut kita dengan hangat walaupun mengetahui hal-hal tersebut. 

I'd love to. I really do.

"I'd love for you to take me to a deeper conversation"


March 26, 2014

my future

We create our own future!

I know exactly what does it means.
Gw tau apa yg harus gw lakukan. Tapi sulit bgt. Ketakutan2 masa depan. Kecemasan2 yg blm terjadi.

I ran away. I avoided. I give up. I feel hopeless.

I shut myself in my room.
Sleep. Eat. Watch.
I do what I wanna do. Without think to much.

But now I'm back.
I hope I can through all of this.
Bismillah.


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...