Pages

September 26, 2015

buat akang-akang


Tukang nyuruh-nyuruh.
Tukang jailin gw sampe nangis.
Tukang ngerjain adek (bungsu) nya.
Tukang ngadu ke nyokap, tapi seringan sih kita ce-es-an *BIG GRIN*


Walaupun jadinya gw ngga punya temen buat tukeran baju atau sepatu.
Walaupun gw ngga punya seseorang buat dicurhatin dalem-dalem tentang perasaan.
Walaupun suka ngga paham kalo adek-cewe-bungsu-nya cranky pas lagi mau dapet. Bahkan istilah PMS aja bisa ngga tau lho!?
Walaupun kadang jadinya gw yang dicurhatin alih-alih ngaku itu cerita temennya.
Walaupun ngga kepo-kepo amat sama lovelife adek bungsunya tapi makin ke sini suka nanyain mana pasangan gw dan sok-sok-an mau jadi 'tameng' pertama buat di-filter cocok atau ngga sama keluarga gw.

Tapi gw selalu punya pilihan anter-jemput sekolah dan main ke rumah temen kalo bokap ngga bisa, walau kadang-kadang lempar-lemparan nyuruh juga.
Tapi gw jadi punya pilihan untuk minta tolong yang berat-berat, macem pindahan kostan.
Tapi gw jadi punya pilihan untuk minta dianter atau bahkan sampe ditemenin, macemnya bikin SIM dan ngurus-ngurus yang lain.
Tapi gw jadi tahu lagu-lagu jadul yang enak karena cohort kita lumayan jauh, macemnya The Beatles, Mr. Big, Queen, Bon Jovi, dll.
Tapi gw jadi tau komik cowo, macemnya Kungfu Boy Chinmi, Break Shot, City Hunter, Legenda Naga, dll.

Paling ngga sampe sekarang ada temen saingan tinggi-tinggian skor atau level di game sesuatu, sekarang mah gw yang unggul ya di Criminal Case. Hahaha.

Akang-akang bukan kakak yang sempurna. Tapi eneng bersyukur punya akang.
Kita ngga selalu akur, tapi selalu ada yang bikin kita bareng.

Makasi ya, kang :')

Ohya, makasi uda ngasi eneng tiga teteh-teteh – buat -melakukan-yang-ngga-bisa-eneng-lakuin-ke-akang – dan banyak ponakan yang lucuuuuuuu *happy face*


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...