Pages

February 20, 2017

Liburan: Labuan Bajo, Pesona Indonesia Tengah


my Bajo trip
Assalamu'alaikum wr. wb.

Lama ngga nulis, kali ini gw mau update liburan ke Labuan Bajo akhir tahun 2016 kemarin (sejujurnya gw nulis posting-an ini dulu sebelum posting-an keliling BSD kemarin. Hahaha).

Diawali oleh rencana nyokap untuk ikut wisata religi Wali Songo yang diadain salah satu kenalan nyokap. Rencananya tanggal 25-28 Desember 2016 berangkat naik bis untuk Wisata Wali Songo sampai menyebrang ke Bali dan 30 Desember 2016 arah balik ikut rombongan.

Tapiiiii.... bokap berniat ngasi kejutan ke nyokap untuk ngelanjutin liburan ke Labuan Bajo, naik kapal ke Bima (Lombok), dan lanjut naik travel/ bis ke kota Lombok. Bokap uda minta gw untuk beli tiket transportasi dari Bali ke Labuan Bajo dan cari-cari informasi untuk trip tersebut. Dan kejutannya sukses, karena nyokap beneran ngga ngira ada trip lanjutan. Hehehehe.

Sejujurnya trip itu ngga bisa dibilang mendadak karena bokap uda nyampein dari 1 bulan sebelumnya (kalo gw ngga salah inget. hehehe). Tapi gw baru ngeh kalo gw yang bener-bener ngurus acara itu sekitar 1 minggu sebelumnya.

Awalnya gw mengira kalo bokap hanya meminta gw untuk mengurus masalah per-tiket-an pesawat pergi dan pulang sampai balik lagi ke Jakarta. Gw mengira bahwa bokap uda punya kenalan di daerah-daerah yang akan kami kunjungi (entahlah dari mana asumsi ini bisa muncul). Jadi gw santai-santai aja sampai menjelang keberangkatan.

February 16, 2017

Jalan-jalan: Taman Kota II BSD dan Fish Streat Bintaro

Assalamu'alaikum wr. wb.

Gw sebenernya bukan tipe orang yang suka nyobain makanan/ tempat baru kalo ngga ada yang nemenin. Itulah alasanya, walaupun sudah pindah ke BSD dari 2008 kemarin (dipotong ngekost dari 2008-2011 dan 2012-2015, yang sisanya ternyata hanya 3 tahun. Hehehe) gw ngga banyak tahu tempat-tempat seru di sekitaran rumah. Paling banter tempat-tempat yang rame macem mall: AEON dan IKEA.

Tapi bersyukurlah gw punya temen, murah-banget-untuk-diajak-jalan dan mau nyamperin rumah gw yang di BSD, walaupun rumah dia di Jakarta Utara sana. Hehehe. Makasi, Nyuniii (senyum-girang-sumringah).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...